Aguero Telah Rayu Messi ke City, Namun Tidak Sukses

Aguero Telah Rayu Messi ke City, Namun Tidak Sukses

Aguero Telah Rayu Messi ke City, Namun Tidak Sukses

Agen Casino Terpercaya, Manchester – Berita Manchester City mau memperoleh Lionel Messi dapat dibuktikan benar ada. Walau belum ajukan penawaran resmi, City telah ‘mengutus’ Sergio Aguero untuk membujuk Messi datang. Namun tidak berhasil.

City telah lama dijelaskan sangatlah tertarik dengan Messi. Dengan sokongan dana yang sangatlah kuat, The Citizens sangatlah mungkin saja penuhi keinginan dana dari Barcelona.

Untuk coba wujudkan hasrat itu, City telah coba langkah lain. Mereka meminta Aguero membujuk Messi untuk datang ke Etihad stadium. Namun selama ini usaha itu tidak sukses.

” Di sudah mengetahui disini tak ada pantai. Lantaran saya telah katakan padanya. Diakhir hari kami menggunakan saat didalam tempat tinggal. Kami bermain tiap-tiap tiga hari serta kami cuma makan serta istirahat diantara kompetisi itu – cuaca bukanlah hal yang sangat utama, ” ucap Aguero di Sport.

Baca Juga : West Ham Bantah Senangi Sturridge

” Jadi saya katakan padanya bila Manchester City itu ideal untuk dia lantaran dia dapat tinggal dirumah selama seharian, dapat bermain tiap-tiap tiga kali, dapat berjumpa, minum teh serta bermain sepakbola berbarengan, ” lanjut Aguero.

Messi serta Aguero adalah sahabat mulai sejak masih tetap sangatlah belia. Keduanya senantiasa sharing kamar bila tengah menguatkan timnas Argentina.