Karena Hiddink, Chelsea Tidak Lagi Alami Krisis Psikologis

Karena Hiddink, Chelsea Tidak Lagi Alami Krisis Psikologis

Karena Hiddink, Chelsea Tidak Lagi Alami Krisis Psikologis

Agen Casino Terpercaya, Moskow – Bekas pemain Chelsea Yuri Zhirkov menyebutkan Guus Hiddink telah meredakan krisis psikologis di Stamford Bridge serta yakin The Blues bakal kembali jadi penantang titel Premier League musim depan.

” Saya ketahui Hiddink serta saya tidak sangsi saat ia menggantikan, atmosfer di Chelsea jadi jauh tambah baik serta lebih santai dari pada terlebih dulu, ” ucap Zhirkov pada Reuters.

Dibawah arahan Hiddink, yang menukar Jose Mourinho pada pertengahan Desember, juara bertahan Premier League itu masihlah belum terkalahkan dengan mencapai empat kemenangan serta 2 x seri di Premier League.

Sekarang ini Chelsea terpaku di peringkat 13 dengan 28 poin, ketinggalan 19 poin dari pemuncak klassemen Leicester City. Ada rentang tujuh poin dari zona merah, meskipun pernah hanya terpaut satu angka saat Mourinho pergi.

” Argumen atas laju buruknya yaitu psikologis, ” ucap Zhirkov yang miliki satu gol dalam 48 tampilan buat Chelsea di semua pertandingan.

” Setahun lantas Chelsea memenangkan liga serta ini telah mempunyai dampak pada musim setelah itu, ” lebih pesepakbola 32 th. yang pernah bermain untuk Hiddink di timnas Rusia periode 2006-2010 itu.

” Saat Anda telah mencapai gelar juara, jadi susah untuk mempertahankannya serta selalu bermain di level paling tinggi, ” katanya.

Zhirkov juga terasa bersamaan dengan berjalannya saat Chelsea telah jadi lebih tangguh. Ia juga menyebutkan tempat di zona Liga Europa bebrapa dapat saja dicapai Chelsea.

” Walau demikian mereka mungkin saja saja mesti istirahat dari Eropa untuk satu musim. Saya fikir berbarengan Guus, Chelsea bakal keluar dari krisis serta musim depan akan kembali pada papan atas, ” katanya.

Terkecuali mengatur posisi di Premier League, Chelsea juga masihlah bertarung di Liga Champions. Pada babak 16 besar, yang bakal mulai bergulir pertengahan Februari, Chelsea bakal hadapi Paris Saint-Germain.

” Masihlah 50-50, ” kata Zhirkov mengenai kesempatan Chelsea. ” Ke-2 tim keduanya sama miliki scuad yang miliki keseimbangan mengagumkan. Saya bakal mengharapkan sisa tim saya menang. ”

Menyoal scuad Chelsea, Zhirkov menyatakan kalau kapten John Terry serta wakil kapten Branislav Ivanovic keduanya sama telah menunjukkan jiwa kepemimpinannya dalam bebrapa saat tak gampang sekarang ini.

Baca Juga : Misi Stoke Memburu Histori di Anfield

” Ke-2 pemain bertahan itu telah bermain saat saya masihlah ada disana. Mereka masihlah jadi sosok kunci serta dapat menunjukkan kwalitas kepemimpinan ketika beberapa peristiwa krusial dalam kompetisi, ” sebutnya.

” Saya masihlah melindungi kontak dengan Ivanovic lantaran ia dapat bhs Rusia. Beberapa waktu terakhir saya berlibur di Dubai serta berjumpa (bekas gelandang Chelsea) Deco. Kami bercakap dengan asik kembali kenang saat lantas, ” ungkap Zhirkov.