Icardi Meneror, namun Lini Belakang Juve Tengah Tangguh

Icardi Meneror, namun Lini Belakang Juve Tengah Tangguh

Icardi Meneror, namun Lini Belakang Juve Tengah Tangguh

Agen Casino Terpercaya, Jakarta – Gawang Juventus adalah tujuan favorite Mauro Icardi. Tetapi Gianluigi Buffon terakhir tengah begitu susah dikalahkan.

Derby d’Italia bakal tersaji di Juventus Stadium di Serie A giornata 27, Senin (29/2/2016) dinihari WIB. Lihat posisi di klassemen, Juventus berkemauan untuk menjaga posisinya di puncak klassemen, sesaat Inter tengah berusaha untuk selalu menguber tiga besar.

Melawat ke Turin, Inter dapat memercayakan Icardi untuk jadi ujung tombak. Striker berdarah Argentina itu termasuk kerap menjebol gawang Bianconeri. Enam kali berlaga melawan Juve, enam kali miliki Icardi buat gol.

Tetapi Juve juga miliki catatan yang tidak kalah oke. Buffon tengah susah dikalahkan serta gawang Juve perawan dalam tujuh kompetisi paling akhir di Serie A.

Tersebut disini data serta kenyataan dari pertandingan pada Juve serta Inter seperti dirangkum oleh Opta :

– Ini bakal jadi pertemuan ke-166 di Serie A pada ke-2 tim ini. Juventus memimpin dengan 78 kemenangan berbanding 45 kemenangan punya Inter, dengan 42 hasil imbang.

– Inter yaitu tim pertama yang menang di Juventus Stadium di Serie A (1-3 pada November 2012). Tetapi Nerazzurri cuma menang 11 kali dari 82 kali pertemuan di liga melawan Juve di Turin (D15, L56).

– Juventus senantiasa buat gol dalam sembilan pertandingan kandang paling akhir melawan Inter di Serie A.

– Juventus mencatat clean sheet dalam tujuh pertandingan paling akhir di Serie A. Kali paling akhir mereka tidak kebobolan dalam delapan pertandingan beruntun dalam satu musim yaitu pada Desember 2013 (rekor Juventus yaitu sembilan pertandingan serta berlangsung pada 1972/2973).

– Inter tanpa ada kemenangan dalam empat pertandingan tandang (D2 L2), kebobolan dalam tiap-tiap kompetisi.

– Juventus cuma hadapi enam tembakan ke gawang dari dalam kotak penalti di sembilan pertandingan Serie A di th. 2016.

– Inter hadapi sekurang-kurangnya empat shot on tujuan dalam 16 pertandingan musim ini (cuma empat tim yang semakin banyak). Di segi lain, hanya empat kali Juventus hadapi empat atau lebih tembakan ke gawang dalam satu kompetisi musim ini.

– Gianluigi Buffon telah tak kebobolan dalam 656 menit di Serie A, mencatat clean sheet melawan Inter bakal bikin catatannya jadi 746 menit, menggeser rekornya pada 2013 (745). Buffon kebobolan 36 gol melawan Inter di Serie A, cuma lebih sedikit dari melawan Roma (37).

Baca Juga : Karena Hiddink, Chelsea Tidak Lagi Alami Krisis Psikologis

– Mauro Icardi telah cetak enam gol dalam enam pertandingan Serie A melawan Juve (mereka yaitu gawang favorite Icardi di divisi paling atas). Namun dia tidak berhasil cetak gol di pertemuan paling akhir untuk pertama kalinya melawan Bianconeri.

– Icardi cetak gol dengan sentuhan ke-2 di kotak lawan di kompetisi paling akhir Serie A : keseluruhannya dia buat gol tiap-tiap sembilan sentuhan di kotak lawan musim ini (11 gol, 100 sentuhan).