Selesai Kontraknya di City Habis, Aguero Pulang Kampung

Selesai Kontraknya di City Habis, Aguero Pulang Kampung

Selesai Kontraknya di City Habis, Aguero Pulang Kampung

Agen Casino Terpercaya, Manchester – Sergio Aguero sekurang-kurangnya akan bertahan di Manchester City sampai 2019. Sesudah kontraknya di th. itu habis, Aguero pulang kampung serta menguatkan club saat kecilnya Independiente.

Aguero saat ini telah lima th. mengenakan seragam City serta menahbiskan dianya sebagai satu diantara predator ganas di sepakbola Eropa. Dia buat 126 gol dari 191 tampilan mulai sejak gabung th. 2011.

Dia ikut andil dalam hadirnya dua gelar Premier League serta dua trofi Piala Liga Inggris. Bisa disebut Aguero telah jadi pemain idola atau bahkan juga legenda di Etihad Stadium.

Tetapi, Aguero rupanya tak merencanakan pensiun di club Inggris itu. Sebab, pemain 28 th. itu bakal kembali pada Argentina pada 2019 demikian kontraknya berbarengan City habis serta menguatkan Independiente.

” Dalam sebagian bln. paling akhir telah banyak berita masalah kontrak baru, namun saya sekalipun tak menghiraukannya, ” tutur Aguero seperti diambil Daily Mail.

” Maksud saya telah terang, sesudah kontrak selesai selesai Piala Dunia 2018, saya bakal kembali pada Independiente, ” sambung pemain 27 th. itu.

” Mereka semuanya di club ini begitu mengasyikkan, mereka senantiasa katakan pada saya kalau mereka bakal terbuka dengan tawaran yang datang. ”

Baca Juga : Terry : Belum Ada Perbincangan Kontrak Baru dengan Chelsea

” Namun apakan saya bakal geser ke club lain di Eropa? Tak, saat saya pergi, saat kontrak saya selesai, saya bakal pergi ke Argentina serta bermain untuk El Rojo (julukan Independiente -red). Dari Manchester, segera ke Avellaneda, ” tutupnya.

Independiente yaitu club pertama dalam karir Aguero. Dia mengawali karir profesional di umur 15 th. serta 35 hari pada th. 2003. Sesudah empat musim menguatkan tim paling utama, Aguero geser ke Atletico Madrid.