Juan Jesus : Inter Tampak Luar Umum untuk Taklukkan Bologna

Juan Jesus : Inter Tampak Luar Umum untuk Taklukkan Bologna

Juan Jesus : Inter Tampak Luar Umum untuk Taklukkan Bologna

Agen Casino Terpercaya, Milan – Inter Milan berhasil menuai kemenangan waktu bertemu dengan Bologna. Nerazzurri dinilai tampak mengagumkan waktu mengalahkan Rossoblu.

Di kompetisi yang berjalan di Giuseppe Meazza, Minggu (12/3/2016) dinihari WIB, Inter menang dengan score akhir 2-1. Ivan Perisic serta Danilo D’Ambrosio sebagai pencetak gol untuk Inter. Dibalas sekali oleh Franco Brienza.

Di kompetisi itu, Inter tampak bagus dengan catatan 60 % penguasaan bola dalam data yang ditulis oleh ESPN FC. Mereka dapat juga lakukan sejumlah 17 kali percobaan, tiga pas tujuan.

Penggawa lini belakang Inter, Juan Jesus, menyebutkan kalau tim asal kota model itu tampak mengagumkan. Mereka menahan laju serangan Bologna dengan catatan hanya enam kali percobaan, satu pas tujuan serta berbuah gol.

” Kami bermain bagus serta kami begitu konsentrasi tanpa ada membiarkan Bologna buka ruangan. Ini adalah kemenangan yang tergantung pada pelatih, scuad, dam staff. Bologna adalah tim bagus dengan tampilan yang hebat serta kami tampak mengagumkan untuk bikin kesempatan, ” kata Juan Jesus di website resmi Inter.

Baca Juga : Selesai Kontraknya di City Habis, Aguero Pulang Kampung

Inter bakal bertemu dengan AS Roma di kelanjutan Liga Italia. Juan Jesus juga menyebutnya akan utama untuk perburuan ticket Liga Champions yang dikerjakan La Beneamata. Inter sekarang ini ada di posisi empat klassemen dengan 54 poin, berjarak dia poin dari Giallorossi yang ada di posisi tiga.

” Itu bakal jadi kompetisi berat serta bakal jadi utama untuk melanjutkan laju hasil bagus. Kami senantiasa konsentrasi waktu berlatih serta berlaga. Kami telah tunjukkan karater serta berikan sedikit ekstra serta Anda dapat meihatnya di hasil akhir yang kami bisa, ” tutur bek asal Brasil itu.