Mourinho : Lebih Gampang Menang berbarengan Messi, namun

Mourinho : Lebih Gampang Menang berbarengan Messi, namun

Mourinho : Lebih Gampang Menang berbarengan Messi, namun

Agen Casino Terpercaya, London – Jose Mourinho menyebutkan Lionel Messi bikin tiap-tiap tim yang dibelanya lebih gampang mencetak kemenangan. Walau demikian, untuk Mourinho, yang terutama yaitu tim, bukanlah individu.

Mulai sejak memerankan kiprahnya di Barcelona pada 2004 lantas, Messi menjelma sebagai mesin gol serta bintang paling utama club itu. Messi sekarang ini adalah top skorer selama hidup Barca dengan 448 gol dalam 518 kompetisi.

Sepanjang berkostum Barca, Messi sudah memenangi 26 trofi, termasuk juga tujuh trofi La Liga serta empat gelar Liga Champions. Pesepakbola asal Argentina itu 2 x mengantarkan Blaugrana mencapai treble.

” Pertama-tama, ini masalah pemain-pemain individu. Sebagai contoh, Messi memenangi Liga Champions berbarengan tiga pelatih tidak sama, ” tutur Mourinho dalam wawancara dengan BT Sport.

” Saya fikir lebih gampang menang bersamanya, dari pada menghadapinya. Saya yaitu seseorang manajer sepakbola. Saya ketahui terkadang beberapa orang memikirkan kalau individu lebih utama dari pada tim, ” lanjutnya.

Baca Juga : Juan Jesus : Inter Tampak Luar Umum untuk Taklukkan Bologna

” Tetapi, saat saya terasa demikian, itu yaitu waktunya saya mengambil libur permanen. Saya masihlah memikirkan kalau tim lebih utama dari pada apa pun. Walau demikian, sebenarnya memanglah terdapat banyak pemain yang dapat bikin ketidaksamaan, ” kata dia.

Mourinho sekarang ini masihlah menganggur sesudah berpisah dengan Chelsea pada bln. Desember lantas. Dia mengharapkan dapat kembali bekerja mulai musim depan serta akhir-akhir ini dihubung-hubungkan dengan Manchester United.