Courtois Tidak Jamin Masihlah di Chelsea Musim Depan

Courtois Tidak Jamin Masihlah di Chelsea Musim Depan

Courtois Tidak Jamin Masihlah di Chelsea Musim Depan

Agen Casino Terpercaya, Leiria – Thibaut Courtois menyangsikan saat depannya di Chelsea. Penjaga gawang jangkung kebangsaan Belgia ini tak menanggung kalau dianya bakal tetaplah bertahan di musim depan.

Akhir-akhir ini, Courtois marak diberitakan jadi incaran Real Madrid walau raksasa Spanyol itu mempunyai Keylor Navas yang tampak cemerlang. Untuk menyingkirkan El Real, The Blues disebut-sebut mematok Courtois dengan harga 73 juta pound.

Courtois sendiri miliki rekam jejak yang oke di tanah Spanyol berbarengan Atletico Madrid. Sepanjang membela Los Rojiblancos pada 2011-2014, pesepakbola berpostur 199 cm itu mencapai memenangkan La Liga, Copa del Rey, Liga Europa, serta jadi finalis Liga Champions.

Sedang di Chelsea, Courtois melakukan musim pertama yang impresif dengan membawa timnya memenangkan Premier League serta Piala Liga Inggris walau di musim keduanya jeblok.

Di musim keduanya, Chelsea tampak jeblok biarpun tidaklah sampai bikin dia kehilangan posisi paling utama dibawah mistar gawang. Walau demikian, Courtois dipercaya tertarik kembali berkarier ke La Liga.

” Saya tidak paham dimana saya bakal bermain musim depan, ” ungkap pesepakbola berumur 23 th. ini pada RTBF, yang ditulis Standard.

Baca Juga : Gabriel : Arsenal Masihlah Belum Lempar Handuk

” Saya masihlah miliki satu kontrak berdurasi tiga th., jadi kita saksikan saja apa yang Chelsea kehendaki juga. ”

Courtois tidak bisa melanjutkan ‘tren’ mencapai trofi lantaran Chelsea di pastikan bakal nirgelar. ” Hingga saat ini, saya telah memenangi sebauah trofi tiap-tiap musimnya, ” sambung dia.

” Saya berusaha untuk bangkit setangguh mungkin saja, ” cetus Courtois.