Wenger Meyakini Musim Depan Masihlah Jadi Manajer Arsenal

Wenger Meyakini Musim Depan Masihlah Jadi Manajer Arsenal

Wenger Meyakini Musim Depan Masihlah Jadi Manajer Arsenal

Agen Casino Terpercaya, London – Desakan untuk Arsene Wenger musim ini makin besar. Walau sekian, Wenger menyatakan kalau dia meyakini masihlah bakal mengatasi Arsenal musim depan.

Arsenal terancam nirgelar di musim ini. Pernah ada di garis paling depan dalam perebutan gelar Premier League, The Gunners saat ini malah tercecer. Kans Arsenal di Premier League –kompetisi yang jadi harapan paling akhir mereka untuk mencapai trofi– menipis sesudah ketinggalan 11 angka dari Leicester City.

Kondisi itu bikin Wenger kembali memperoleh sorotan tajam. Manajer yang telah mengatasi Arsenal sepanjang nyaris 20 th. itu didesak untuk mundur.

Tetapi Wenger yang masihlah miliki kontrak sampai 2017 itu masihlah meyakini dengan posisinya. Wenger tidak sangsi musim depan masihlah bakal ada di Emirates Stadium.

” Saya tak miliki kesangsian lantaran saya memiliki komitmen. Saat saya lakukan suatu hal, saya mengerjakannya 100 %. Saya senantiasa memiliki komitmen untuk berikan yang paling baik sepanjang saya di club, ” tutur Wenger seperti diambil dari Sky Sports.

” Saya yakin dalam kehidupan Anda mesti konsentrasi pada untuk apa Anda dipekerjakan serta saya ditunjuk untuk tampak serta lakukan yang paling baik untuk club. Tersebut konsentrasi saya. ”

Performa mengecewakan Arsenal di musim ini mengundang memprotes dari fans. Supporter yang tidak senang dengan kerja Wenger mengungkap rasa frustrasinya dengan membentangkan spanduk ‘anti-Wenger’.

” Saya fikir kritik sepanjang musim ini tak mengasyikkan saat Anda bertarung untuk kejuaraan, terutama sesudah kompetisi melawan Tottenham dimana kami sedikit tak beruntun, ” lanjut manajer asal Prancis itu.

” Anda mesti hidup dengannya. Saya sadar. Yang paling utama yaitu berikan yang paling baik sehari-hari, saya bekerja untuk club yang saya cinta apabila saya dapat membagi cinta itu pada supporter, itu tambah baik. ”

Baca Juga : Tujuan Madrid Saat ini Salip Atletico

” Saya tidaklah terlalu cemas masalah bekasnya, apa yang orang katakan. Semua yaitu penilaian, opini, serta itu dikaitkan dengan kepercayaan dari hasil paling akhir atau kekecewaan paling akhir atau kebahagiaan paling akhir. ”

” Dalam pekerjaan saya, Anda konsentrasi pada apa yang utama serta itu yaitu untuk tampak bagus. Hari esok saya yaitu hari esok saya. Saya tak menguasainya lebih dari pada Anda, ” tuturnya.