Chiellini Telah Siap Bermain

Chiellini Telah Siap Bermain

Chiellini Telah Siap Bermain

Agen Casino Terpercaya, Turin – Penggawa lini belakang Juventus, Giorgio Chiellini, telah siap bermain selesai sembuh dari cedera. Dia mengharapkan tidak terhentikan lagi sampai akhir musim ini.

Berbarengan Juve musim ini, Chiellini sekian kali menepi lantaran cedera. Permasalahan pada betisnya bikin bek 31 th. itu mesti menghuni ruangan perawatan.

Sesudah beristirahat mulai sejak awal Maret ini, Chiellini mengakui telah siap untuk kembali bermain. Kompetisi melawan Empoli yang bakal berjalan di Juventus Stadium, Minggu (3/4/2016) dinihari WIB, bakal jadi pemberi tanda comeback Chiellini.

Chiellini mengaku kalau sistem pemulihan cederanya memanglah tidak gampang. Saat ini dia mengharapkan dapat menolong tim sampai akhir musim.

” Sialnya dalam dua bln. ini sungguh kurang bagus, ” kata Chiellini di Sky Sports.

” Sungguh susah untuk melupakan bebrapa kompetisi ini. Cedera ke-2 waktu melawan Inter terang jadi satu permasalahan, bukanlah satu hal kecil karenanya perpanjang saat pemulihan serta tidak gampang untuk memulihkan kemampuan otot serta dalam soal keadaan fisik. ”

Baca Juga : Janji Martial Jadi Lebih Tajam di Musim Depan

” Saat ini saya baik-baik saja, serta sesudah dua bln. dimana saya tidak dapat menolong tim, saya mengharapkan dari Sabtu sampai pertengahan Juli saya tidak dapat dihentikan lagi, ” paparnya.

Chiellini telah tampak sejumlah 21 kali untuk Juventus musim ini, dimana 16 salah satunya ia bermain penuh.