Milan Menurun Lagi, Mihajlovic pun Murka

Milan Menurun Lagi, Mihajlovic pun Murka

Milan Menurun Lagi, Mihajlovic pun Murka

Agen Bola Casino ,Bergamo – AC Milan kembali alami periode tidak mengasyikkan akhir-akhir ini. Performa yang tidak kunjung lebih baik ini telah buat sang pelatih Sinisa Mihajlovic murka.

Milan sesungguhnya dapat memulai th. 2016 dengan baik waktu mereka menorehkan catatan tidak terkalahkan di sembilan pertandingan beruntun, termasuk juga menaklukkan Inter Milan 3-0.

Posisi Mihajlovic yang pernah digoyang kembali aman serta permainan Milan mulai memetik pujian. Tetapi, posisinya dapat kembali dalam ancaman sesudah Rossoneri alami penurunan mencolok dalam empat kompetisi paling akhir.

Cuma dua poin dicapai dengan pertandingan paling akhir dituntaskan dengan kekalahan 1-2 dari Atalanta, Minggu (3/4/2016) malam WIB. Milan saat ini duduk di posisi ke enam dengan 49 poin, selisih enam angka dari Inter yang duduk di atasnya serta adalah batas akhir zona Eropa.

Dengan pemuncak klassemen, Juventus, bakal jadi lawan mereka minggu depan, Mihajlovic harus mesti ” menghukum ” anak asuhnya dengan mengadakan ritiro sepanjang satu minggu ini. Pelatih asal Serbia itu telah geram besar lihat tampilan anak asuhnya.

” Dua poin dari empat pertandingan betul-betul tak dapat di terima. Saya mohon maaf pada fans serta bakal bertanggungjawab, ” tutur Mihajlovic seperti diambil Soccerway.

” Kami bakal melakukan ritiro sampai semuanya lebih baik. Saya mewanti-wanti tim kalau jalannya telah tidak sama sekarang ini. Kami tak bisa lagi menengok ke belakang serta kami bakal berjumpa Juve minggu depan. Tak ada yang tentu dalam sepakbola. Kami mesti bermain dengan baik, ” sambungnya.

” Kami melakukan ritiro untuk merampungkan permasalahan yang ada serta mencari pemecahannya. Bila sesudah 31 minggu berlalu di Serie A, saya masihlah menyampaikan ini jadi masihlah ada kekurangan dalam tim ini. Bahkan juga dengan latihan meskipun, terdapat banyak ruang serta prinsip yg tidak dapat kami tingkatkan. ”

Baca Juga : Chiellini Telah Siap Bermain

” Bila Anda tak berupaya, Anda tak dapat menang. Kami tak miliki cukup semangat. Kompetisi telah jadi buktinya serta tak ada fungsinya mengulangi kekeliruan yang sama. Kami beruntun dapat unggul lebih dahulu namun kami mesti dapat tancap gas serta menyelesaikan kompetisi lebih cepat. Kami tak lakukan itu serta itu bukanlah yang pertama musim ini, ” tutupnya