City Tak Boleh Cuma Fokus ke Ibrahimovic

City Tak Boleh Cuma Fokus ke Ibrahimovic

City Tak Boleh Cuma Fokus ke Ibrahimovic

Agen Bola Casino ,Paris – Jesus Navas mengaku kalau Zlatan Ibrahimovic yaitu seseorang pemain hebat yang sangatlah memiliki pengalaman di level paling tinggi. Tetapi, Navas juga mengingatkan kalau Ibra bukanlah hanya satu pemain Paris Saint-Germain yang perlu diwaspadai Manchester City.

Ibra, 34 th., yaitu top skorer selama hidup PSG. Striker asal Swedia itu sudah cetak 38 gol dalam 41 kompetisi di semuanya pertandingan musim ini.

Ibra bakal jadi ancaman paling besar untuk pertahanan City waktu ke-2 tim berjumpa di leg pertama perempatfinal Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (7/4/2016) dinihari WIB. Namun, menurut Navas, bahaya dapat juga datang dari pemain-pemain PSG yang lain.

” Zlatan ada di level ini bukan hanya pada musim ini, namun kurun waktu yang lama. Dia bermain di level paling tinggi sepanjang bertahun-tahun, namun kami mesti konsentrasi ke semuanya pemain Paris Saint-Germain, bukan hanya dia, ” tutur Navas di website resmi City.

” Kami mesti betul-betul berusaha keras untuk mengontrol permainan serta tampak tambah baik dari pada mereka lantaran ini bukan hanya masalah dia, namun mereka juga miliki pemain-pemain lain yang bagus, ” kata Navas.

Musim ini yaitu kali pertama City maju ke babak perempatfinal Liga Champions. The Citizens melalui babak 16 besar sesudah menyisihkan Dynamo Kiev dengan score agregat 3-1.

Baca Juga : Perkirakan Laga yang Tak Nyaman, Madrid Bertekad Tak Kebobolan

” Begitu mengasyikkan jadi sisi dari pengalaman ini serta jadi sisi dari tim yang sudah meraihnya. Ini semuanya mengenai berjuang selangkah untuk selangkah serta mudah-mudahan dengan performa yang bagus di babak ini, siapa yang tahu kami dapat hingga mana, ” kata Navas.