Perkirakan Laga yang Tak Nyaman, Madrid Bertekad Tak Kebobolan

Perkirakan Laga yang Tak Nyaman, Madrid Bertekad Tak Kebobolan

Perkirakan Laga yang Tak Nyaman, Madrid Bertekad Tak Kebobolan

Agen Bola ,Wolfsburg – Berkunjung ke Wolfsburg, Real Madrid yakini pertandingan akan jalan dengan desakan tinggi. Satu hal yang jadi perhatian Los Blancos : tidak kebobolan.

Madrid bakal berkunjung ke Volkswagen Arena, Kamis (7/4/2016) dinihari WIB kelak di leg pertama perempatfinal Liga Champions. Main tandang, tim garapan Zinedine Zidane itu memprediksi atmosfer stadion bakal begitu ‘panas’ dengan desakan dari supporter tuan tempat tinggal.

Dengan cara permainan sendiri, style bermain Wolfsburg yang suka menghimpit dengan gencar hingga ke ruang pertahanan lawan jadi tantangan besar untuk Madrid. Hal semacam ini pasti bakal begitu merepotkan serta kuras konsentrasi.

Bek Madrid Dani Carvajal mengutamakan utamanya untuk tidak kecolongan gol di pertandingan ini. Cleansheet disebutnya bakal mempermudah mengambil langkah ke fase selanjutnya.

” Supporter Wolfsburg bakal isi stadion lebih awal, saya meyakini itu. Mereka bakal mengontrol kompetisi. Kami mesti menangani itu semuanya serta coba menghadirkan performa bagus serta memikirkan kalau ini hanya pertandingan 11 lawan 11 serta coba menang, ” tuturnya di website resmi UEFA.

” Ini yaitu tempat yang susah, mereka menghimpit dengan gencar. Mereka umumnya menghimpit Anda dengan begitu tinggi. Saya meyakini ini bakal jadi satu pertandingan yg tidak nyaman. ”

” Begitu utama tidak untuk kebobolan. Melawan Roma, kami dapat mencatatkan cleansheet di dua pertandingan. ”

Baca Juga : Lazio Pecat Pioli

” Hanya satu pertandingan dimana kami kemasukan yaitu melawan Shakhtar di 20 menit pertandingan yang aneh. Ini yaitu kunci di Liga Champions, bila tidak kebobolan, satu kaki Anda telah mencapai babak selanjutnya, ” tandasnya.

Selama Liga Champions musim ini, hanya Shakhtar Donetsk yang dapat menjebol gawang Madrid. Waktu itu Madrid menang 4-3. Di tujuh pertandingan yang lain, wakil Spanyol itu senantiasa mencatatkan cleansheet.