Banyak Diburu, Tiket Laga Kandang Terakhir Leicester Naik Gila-gilaan

Banyak Diburu, Tiket Laga Kandang Terakhir Leicester Naik Gila-gilaan

Banyak Diburu, Tiket Laga Kandang Terakhir Leicester Naik Gila-gilaan

Agen Bola ,Jakarta – Leicester City barusan memecahkan rekor penjualan ticket paling cepat untuk pertandingan kandang terakhirnya musim ini. Diburu beberapa orang, ticket itu ada yang jual mendekati harga Rp 70 juta.

Kemenangan 2-0 yang didapat atas Sunderland mendekatkan Leicester City dengan titel juara Premier League. Dengan liga tinggal tersisa lima kompetisi, The Foxes unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur di posisi ke-2.

Dengan cara matematis Leicester tinggal perlu tiga kemenangan untuk mengukir histori merebut titel Premier League. Tiga lawan paling dekat mereka yaitu West Ham United (home), Swansea (home), serta Manchester United (away). Kemudian mereka bakal menjamu Everton (home) serta bertamu ke Chelsea di minggu terakhir.

Untuk pertandingan hadapi Everton, yang disebut kompetisi kandang paling akhir musim ini, tiketnya telah di jual pada Senin (11/4/2016) tempo hari. Diambil dari BBC, rekor baru terwujud dalam penjualan ticket itu lantaran telah sold out cuma dalam 90 menit.

Dalam pernyataan di website resminya Leicester menyebutkan penjualan ticket pertandingan kandang terakhirnya ‘mencapai keinginan yg tidak pernah berlangsung sebelumnya’, serta terjual ‘dalam saat yang memecahkan rekor baru’.

Lantaran banyak keinginan, ticket itu lalu di jual kembali oleh sebagian orang dengan harga mengagumkan mahal. Lewat bebrapa website penjual ticket di ketahui ada yang melego sepasang ticket untuk pertandingan itu dengan harga 3. 000 poundsterling. Nilai paling tinggi untuk sepasang ticket yang dilepaskan yaitu 15. 000 poundsterling. Angka itu mendekati Rp 140 juta.

Sebagai pembanding, untuk pertandingan dengan West Ham United di akhir minggu ini website resmi Leicester menempatkan harga 26 hingga 48 poundsterling (Rp 483. 000 hingga Rp 893. 000) untuk kelompok dewasa. Sesaat untuk kelompok lain di jual lebih murah.

Menyikapi ticket yang di jual lagi dengan harga begitu tinggi, Leicster menyebutkan bakal mengambil aksi. ” Bakal dikerjakan aksi pada penjualan lagi ticket atau bebrapa usaha untuk jual ticket dia atas nilai yang sesungguhnya, ” sekian pernyataan Leicester di website resminya.

Baca Juga : City Tak Boleh Cuma Fokus ke Ibrahimovic

Pertandingan dengan Everton berpeluang jadi kompetisi pemilihan didapatnya gelar juara oleh Leicester. Skenario itu mungkin saja berlangsung dengan anggapan Jamie Vardy dkk menang atas West Ham United serta Swansea untuk lalu tidak berhasil bisa poin di Old Trafford. Tetapi pesta itu dapat di gelar lebih cepat bila Tottenham tidak berhasil menang sekali saja dalam kurun yang sama.