Barca Tersingkir, Enrique: Salahkan Saya

Barca Tersingkir, Enrique: Salahkan Saya

Barca Tersingkir, Enrique: Salahkan Saya

Agen Bola Online ,Madrid – Harapan Barcelona untuk menjaga trofi Liga Champions pupus sesudah mereka ditaklukkan Atletico Madrid. Luis Enrique gunakan tubuh, menyebutkan dianya layak disalahkan berdasar hasil jelek itu.

Berbekal kemenangan 2-1 di leg pertama, Barcelona tidak berhasil mempertahankannya waktu ubahan melawat ke Atletico Madrid. Dua gol dari Antoine Griezmann bikin Barca tunduk dengan score 0-2. Sang juara bertahan terdepak dengan kekalahan agregat 2-3.

” Tim ini sedih. Kami tak ada di keadaan paling baik sekarang ini, tak juga dalam keadaan paling efisien. Memikirkan masalah menjaga gelar Liga Champions bikin pendukung Barca ketertarikan, namun itu tak berlangsung, ” ucap Enrique selesai kompetisi.

Kekalahan atas Atletico perpanjang tampilan jelek Barca dalam sebagian minggu paling akhir. Lionel Messi dkk hanya menang satu kali, kalah tiga kali serta sekali main imbang.

Dalam kurun itu Barca tak pernah clean sheet, hanya ada lima gol di buat serta kemasukan delapan kali. Barca bahkan juga tak dapat menjebol gawang lawan dalam dua pertandingan terakhirnya.

” Ini yaitu bukti kami tengah ada didalam lubang. Saya 99, 9% untuk disalahkan – bukanlah 100 (%). Lantaran sayalah pelatihnya, yang paling bertanggungjawab, ” lanjut dia diambil dari BBC.

Baca Juga : Banyak Diburu, Tiket Laga Kandang Terakhir Leicester Naik Gila-gilaan

” Itu kompetisi yang telah kami prediksi, walau saya tak mengira Atletico bakal bermain sedalam itu. Ini bukanlah hari paling baik kami. Kami mesti tenang serta kami masihlah miliki dua pertandingan yang tengah ditempuh. Kebanyakan orang dapat mempunyai argumennya semasing. Buat saya, saya bakal lakukan analisis performa. Ini bukanlah saat paling baik kami, namun ini bukanlah waktunya untuk gugup, ” selesai dia.