Hukuman Dikurangi, Higuain Bisa Tampil Lawan Roma

Hukuman Dikurangi, Higuain Bisa Tampil Lawan Roma

Hukuman Dikurangi, Higuain Bisa Tampil Lawan Roma

Agen Bola Casino ,Naples – Banding yang diserahkan Napoli pada hukuman Gonzalo Higuain membawa hasil. Hukuman Higuain dikurangi hingga dia dapat tampak melawan AS Roma.

Striker Argentina itu dijatuhi hukuman larangan bermain di empat kompetisi akibat reaksi kerasnya sesudah diganjar kartu merah dalam kekalahan Napoli di tangan Udinese 1-3, dua minggu lantas.

Partenopei lalu ajukan banding dengan maksud agar hukuman larangan berlaga Higuain dapat dikurangi jadi dua pertandingan. Tetapi, dalam keputusannya Pengadilan Banding cuma dapat mengabulkan setengahnya serta tak membatalkan hukuman denda sebesar 20 ribu euro.

Begitu, Higuain tinggal melakukan larangan bermain di tiga kompetisi. Sisa pemain Real Madrid itu telah tidak hadir dalam kemenangan Napoli atas Verona 3-0 serta masihlah bakal menepi saat melawan Inter Milan (16/4) serta Bologna (19/4).

Tetapi, Higuain bakal dapat menguatkan Napoli untuk kompetisi krusial melawan Roma di Olimpico pada 25 April kelak. Sekian dilaporkan Football Italia.

Baca Juga : Barca Tersingkir, Enrique: Salahkan Saya

Napoli masih tetap dalam persaingan perebutan Scudetto dengan Juventus. Sekarang ini Napoli masihlah ketinggalan enam angka dari Juve namun unggul enam angka dari Roma di peringkat ketiga.

Hadirnya Higuain bakal begitu diperlukan Napoli untuk selalu menguber Juventus. Sekarang ini Higuain telah mengemas 30 gol dalam 31 pertandingan untuk Napoli di Serie A.