Leicester Tertahan, Spurs Juga Sangat Mungkin Terpeleset

Leicester Tertahan, Spurs Juga Sangat Mungkin Terpeleset

Leicester Tertahan, Spurs Juga Sangat Mungkin Terpeleset

Agen Bola Online ,London – Tertahannya Leicester City oleh West Ham United memberi peluang Tottenham Hotspur untuk merapat. Namun Spurs juga miliki tantangan tidak gampang di Stoke City.

Leicester mesti senang dengan hasil imbang 2-2 saat menjamu West Ham, Minggu (17/4/2016) malam tadi. Hasil itu automatis menahan kans The Foxes untuk sesaat memperlebar jarak dengan Spurs di posisi dua jadi 10 angka.

Saat ini keduanya terpisahkan delapan angka. Dengan Spurs baru memainkan pertandingan kontra Stoke City di Britannia Stadium, Selasa (19/4) dinihari WIB kelak, jadi ini jadi peluang untuk tim Mauricio Pochettino menipiskan jarak jadi lima poin saja.

Selisih yang menipis kelima poin dengan empat minggu tersisa, pasti bakal memberi Spurs kepercayaan semakin besar untuk menguber Leicester. Cuma saja Stoke terakhir bukanlah lawan yang gampang dikalahkan untuk Spurs.

Spurs tidak pernah menang di tiga pertemuan paling akhir, bahkan juga dua salah satunya selesai dengan kekalahan. Musim lantas mereka kalah 2 x, yaitu 1-2 di White Hart Lane serta dicukur 0-3 di Britannia.

Sesaat pada pertemuan awal musim ini di kandang sendiri, Spurs ditahan imbang 2-2 sesudah unggul dua gol lebih dahulu di babak pertama. Eric Dier, yang berkemauan balas dendam, beberapa hingga mengaku hasil-hasil jelek kontra Stoke cukup menghantui dianya.

” Itu yaitu saat yang susah musim lantas saat tandang ke Stoke serta kami melepas poin penuh dimuka musim ini. Jadi kami berkemauan untuk meluruskan hal semacam itu, ” katanya di website resmi club.

” Saat Anda lihat di bebrapa pertandingan awal itu saat ini, itu yaitu bebrapa pertandingan yang saya saksikan kembali dengan kekecewaan sejujurnya. ”

Baca Juga : Spurs Tanding, Ranieri Mungkin Pergi ke Restoran Saja

” Dari posisi unggul atas Stoke, 2-0 di kandang sendiri, itu yaitu type pertandingan yang semestinya kami menangi. Serta itu yaitu satu diantara sedikit pertandingan musim ini yang saya ingat-ingat dengan perasaan tak enak, ” imbuhnya.

Stoke sendiri hanya menuai satu kemenangan dalam lima pertandingan paling akhir, dengan menelan dua kekalahan dalam periode itu. Minggu lantas mereka dibenamkan Liverpool 1-4 di Anfield. Anak asuh Mark Hughes sekarang ini ada di posisi 9 klassemen sesaat.