Spurs Tanding, Ranieri Mungkin Pergi ke Restoran Saja

Spurs Tanding, Ranieri Mungkin Pergi ke Restoran Saja

Spurs Tanding, Ranieri Mungkin Pergi ke Restoran Saja

Agen Bola Casino ,Leicester – Leicester City bermain imbang dengan West Ham United, Tottenham Hotspur juga berpeluang rapatkan jarak. Bagaimana komentar Claudio Ranieri masalah ini?

Pada kompetisi yang berjalan di King Power Stadium, Minggu (17/4/2016), Leicester bermain imbang 2-2 dengan West Ham. The Foxes pernah ketinggalan 1-2, sebelumnya gol Leonardo Ulloa di injury time babak ke-2 memaksakan hasil imbang.

Dengan penambahan satu poin, Leicester saat ini mengoleksi nilai 73, unggul delapan poin atas Spurs yang ada di posisi ke-2. Namun, lantaran Spurs baru bakal berlaga pada Selasa (19/4) awal hari WIB melawan tuan tempat tinggal Stoke City, selisih delapan poin itu dapat mengecil jadi lima.

Misal selisih mengecil jadi lima poin, persaingan menuju gelar juara lebih ketat. Dengan semasing Leicester serta Spurs tersisa empat kompetisi, banyak peluang dapat berlangsung.

Dalam empat kompetisi tersisa, Leicester masihlah bakal hadapi Manchester United, Everton, serta Chelsea. Untuk Jamie Vardy dkk. ini terang tak gampang.

” Saya tak pernah memperhatikan selisih (poin), saya tak pernah lihat siapa lawannya. Saya hanya menginginkan tim saya bermain dengan sepenuh hati serta jiwa, ” tutur Ranieri seperti ditulis website resmi club.

” Saat mereka mengerahkan semuanya diatas lapangan, saya telah bangga. ”

Ranieri juga mengakui akan tidak bikin pusing hasil akhir Spurs melawan Stoke. Ia tak cemas sekalipun. Jadi, Ranieri mengakui bakal bersantai menantinya.

Baca Juga : Hukuman Dikurangi, Higuain Bisa Tampil Lawan Roma

” Saya tidak paham (dimana saya saat itu). Mungkin saja saja, saya bakal makan di restoran atau diam saja dirumah. Namun, saya tak pernah lihat tim lain berlaga. ”

” Benar, saya sukai melihat kompetisi sepakbola, namun bukanlah kompetisi tim lain. Saya pastinya akan pergi ke restoran yang tak ada televisinya, ” kata Ranieri.