Puji Performa Babak Pertama, Wenger Akui Arsenal Lantas Loyo

Puji Performa Babak Pertama, Wenger Akui Arsenal Lantas Loyo

Puji Performa Babak Pertama, Wenger Akui Arsenal Lantas Loyo

Agen Bola Casino ,Sunderland – Performa Arsenal di babak pertama pertandingan kontra Sunderland dipuji Arsene Wenger, walau tersisa ketidakpuasan juga. Di babak ke-2 Wenger mengaku Arsenal loyo.

Arsenal mesti senang pulang dengan hasil 0-0 waktu berkunjung ke Stadium of Light, Minggu (24/4/2016) malam WIB. Tampak menguasai dengan penguasaan bola meraih 65%, The Gunners tidak sangat banyak memberi ancaman serius ke gawang tuan tempat tinggal.

Keseluruhan ada tujuh tembakan pas tujuan yang dicatatkan Arsenal, lima salah satunya di babak pertama. Catatan ini sedikit banyak tunjukkan kalau ada penurunan performa dari anak-anak London utara.

Wenger menilainya timnya dengan cara fisik cukup kedodoran di babak ke-2. Namun di segi lain manajer asal Prancis ini yakin semestinya Arsenal dapat mengambil gol di babak pertama.

” Saya rasa tampilan babak pertama kami begitu bagus. Babak ke-2 senantiasa lebih susah saat Anda bermain Minggu-Kamis-Minggu, ” tuturnya diambil BBC.

” Kami membuat lebih sedikit kesempatan namun tetaplah semestinya dapat cetak gol. Kami semestinya telah unggul di babak pertama. ”

Baca Juga : Palace ke Final Usai Tundukkan Watford 2-1

” Ini bikin kami mesti memenangi pertandingan selanjutnya seperti umumnya. Kami bertarung melawan tim-tim yang berjuang tidak untuk terdegradasi, jadi kami menyiapkan diri untuk bertarung lagi Sabtu depan, ” tandas manajer 66 th..

Penambahan satu poin tidak merubah posisi Arsenal di klassemen, tetaplah di posisi empat dengan saat ini miliki 64 poin dari 35 pertandingan. Selanjutnya mereka bakal hadapi Norwich City, satu diantara kandidat terdegradasi seperti Sunderland.