Ranieri: Tetap Tenang Leicester

Ranieri: Tetap Tenang Leicester

Ranieri: Tetap Tenang Leicester

Agen Bola Casino ,Leicester – Target-target telah tercukupi oleh Leicester City. Saat ini tinggal mimpi besar yang dapat dikejar : memenangi Premier League. The Foxes disuruh tetaplah tenang.

Tujuan serta mimpi terang tidak sama. Tujuan yaitu tujuan terarah serta realistis yang diputuskan mulai sejak awal, sesaat mimpi yaitu angan-angan yang siapapun dapat lakukan serta boleh-boleh saja dicanangkan setinggi mungkin saja.

Leicester awalannya hanya membidik aman dari degradasi di musim ini. Oleh karenanya angka 40 poin jadi tujuan realistis mereka, lantaran dipercaya cukup untuk lolos dari zona merah.

Namun nyatanya angka itu dapat dipenuhi sesudah 20 minggu saja. Setelah itu, mereka jadi selalu mengeruk poin serta pada prosesnya dapat mengamankan satu ticket ke fase group Liga Champions.

Jadi Leicester telah melaju jauh melebihi tujuan mereka. Anak asuh Claudio Ranieri malah pada prosesnya dapat punya mimpi untuk mengangkat trofi Premier League.

Mimpi itu bahkan juga dalam perjalanannya jadi tujuan yang realistis, mengingat mereka sekarang ini hanya berjarak satu kemenangan dari tangga juara.

Leicester saat ini tengah memimpin klassemen dengan kelebihan tujuh poin dari Tottenham Hotspur di posisi dua dengan tiga minggu tersisa. Kemenangan atas Manchester United akhir minggu kelak bakal meyakinkan trofi dibawa ke King Power Stadium.

Begitu Leicester telah melalui tujuan disibakkan Ranieri dalam wawancara dengan Radio 105. Pelatih asal Italia itu mengakui mulai sejak awal disuruh bangun scuad yang dapat berkompetisi untuk ticket pertandingan Eropa, terutama Liga Champions, dalam satu tahun lebih yang akan datang.

Namun tanpa ada disangka, tertolong dengan semua ‘keanehan’ yang berlangsung di Liga Inggris musim ini, Ranieri dapat meraihnya di th. pertama. Saat ini Ranieri hanya mengharapkan timnya tidak sangat terbawa situasi serta konsentrasi menguber gelar juara.

Baca Juga : Puji Performa Babak Pertama, Wenger Akui Arsenal Lantas Loyo

” Mulai sejak awal presiden club (Vichai Srivaddhanaprabha) memohon saya untuk bangun satu tim untuk berkompetisi memburu pertandingan Eropa di satu tahun lebih ke depan. Lalu untuk lolos Liga Champions, ” tutur Ranieri ditulis Football Italia.

” Ini telah jadi musim yang khusus. Saat ini kami ada di Liga Champions serta saat ini yang belum terwujud hanya mimpi besarnya (gelar Premier League). ”

” Kami mesti tetaplah tenang serta tidak terbawa situasi, serta kita saksikan apa yang dapat kami kerjakan, ” tandasnya.