Soldado Ungkap Alasan Kegagalan Berkiprah Bagus di Liga Inggris

Soldado Ungkap Alasan Kegagalan Berkiprah Bagus di Liga Inggris

Soldado Ungkap Alasan Kegagalan Berkiprah Bagus di Liga Inggris

Agen Bola Online ,Villarreal – Roberto Soldado mengungkap argumen kegagalan bermain optimal berbarengan Tottenham Hotspur di Liga Inggris. Nilai transfer yang tinggi bikin dia terbebani.

Sesudah ditinggal oleh Gareth Bale dimuka musim 2013-14, Spurs lakukan berbelanja besar. Satu diantara pemain yang dibeli yaitu Soldado, yang ditebus dari Valencia dengan score akhir 26 juta poundsterling.

Di White Hart Lane, Soldado hanya bertahan sepanjang dua musim. Di musim keduanya, dia hanya membukukan satu gol di Liga Inggris.

Selesai tampilan jelek itu, Soldado lantas geser ke Villarreal. Selama ini, dia telah membukukan lima gol di La Liga dalam 26 kompetisi.

Soldado lantas katakan kalau ada beban berat yang bikin dianya tidak dapat tampak optimal.

” Mungkin saja nilai transfer saya sangat besar serta mungkin saja ekspektasi yang saya tempatkan pada diri saya melebihi batas, ” kata Soldado di Standard.

Baca Juga : Serangan Balik AS Roma yang Lebih Baik daripada Napoli

” Itu jalan melawan saya. Saya merasakan kalau saya memperoleh kesempatan bagus di lapangan serta saya melewatkannya lantaran detail kecil. Itu selalu jadi besar hingga Anda meraih titik waktu Anda katakan, ‘saya tidak dapat lakukan ini lagi, saya perlu pergantian, ‘. ”

” Yang paling utama untuk seseorang pemain yaitu waktu segalanya tidak mensupport Anda, sekurang-kurangnya Anda mesti memberi semuanya di lapangan diatas lapangan, ” paparnya.