Statistik-statistik Sip dari Vardy di Musim Ini

Statistik-statistik Sip dari Vardy di Musim Ini

Statistik-statistik Sip dari Vardy di Musim Ini

Agen Bola Casino ,Leicester – Jamie Vardy diganjar penghargaan sebagai pemain paling baik pilihan jurnalis. Sederet statistik mensupport striker Leicester City itu sampai mencapai predikat itu.

Vardy sukses membuat panggungnya berbarengan Leicester City musim ini. Pemain yang berulang th. tiap-tiap 11 Januari itu jadi topskorer untuk The Foxes dengan donasi 22 gol selama ini. Bahkan juga dia pernah jadi pemain paling produktif Premier League musim ini, sebelumnya posisinya digeser Harry Kane serta Sergio Aguero yang saat ini ada di urutan pertama serta ke-2.

Namanya masuk nominasi pemain paling baik versus Pemain profesional Inggris (PFA). Penghargaan itu pada akhirnya jatuh pada rekanan satu tim dia, Riyad Mahrez.

Namun Vardy tidak tutup musim dengan tangan kosong. Dia jadi pemain paling baik pilihan jurnalis sepakbola di Inggris dengan memenangkan 36 % nada dari 290 voter.

Tersebut statistik yang bikin Vardy yang pernah jadi pegawai paruh saat di satu pabrik pembuatan alat kesehatan berbarengan Leicester musim ini itu seperti ditulis dari ESPN.

0, 65 – Rata-rata jumlah gol per pertandingan yang dibuatnya musim ini.

1 – Jumlah kartu merah yang diterimanya musim ini.

5 – Gol yang dibuatnya di Premier League musim lantas.

6 – Assist yang di buat Vardy di Premier League musim ini. Jumlah yang sama juga dengan kartu kuning yang diterimanya musim ini.

11 – Pertandingan beruntun dimana Vardy senantiasa cetak gol. Catatan itu sekalian melampuai rekor punya Ruud van Nistelrooy.

22 – Jumlah gol Vardy di musim ini. Rinciannya gol-gol itu datang dari sundulan (2), kaki kanan (16), serta kaki kiri (4).

Baca Juga : Dortmund Hantam Wolfsburg, Terus Tekan Bayern Hingga Akhir

23 – Frekwensi Vardy terjerat offside musim ini.

28 – Gol yang terwujud karena kontribusinya. Sama rajinnya dengan peran Riyad Mahrez.

32 – Tekel yang di buat Vardy selama musim ini.

34 – Jumlah kompetisi yang diikuti Vardy pada musim ini.

36 – Persentase kemenangan Vardy dalam penentuan pemain paling baik versus jurnalis th. ini dari 290 voter. Dia menaklukkan dua rekanan satu timnya, Riyad Mahrez serta N’Golo Kante.

38 – Pelanggaran yang di buat Vardy selama musim ini. Dia sendiri dilanggar hingga 27 kali.

45 – Jumlah kesempatan yang di buat Vardy selama musim ini. Seperti banyak jumlah gol yang dibuatnya, Vardy juga terdaftar sering bikin crossing.

104 – Jumlah tembakan Vardy ke gawang lawan selama th. ini. 49 salah satunya on goal.

290 – Jumlah jurnalis yang ambillah sisi dalam penentuan pemain paling baik versus jurnalis.

399 – Keseluruhan passing yang di buat Vardy.

1. 039 – Jumlah sentuhan bola yang di buat Vardy musim ini.