Guardiola: Terima Kasih untuk Semuanya

Guardiola: Terima Kasih untuk Semuanya

Guardiola: Terima Kasih untuk Semuanya

Agen Bola Casino ,Ingolstadt – Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, memberikan pujian pada semuanya elemen klubnya sesudah Bayern merebut gelar Bundesliga musim ini. Tidak lupa dia menyebutkan nama Jupp Heynckes, yang dia anggap bertindak besar dalam keberhasilan Bayern.

Kemenangan 2-1 atas Ingolstadt, Sabtu (7/5/2016), meyakinkan Bayern jadi juara Bundesliga. Mereka unggul delapan poin atas kompetitor paling dekatnya, Borussia Dortmund, dengan satu pertandingan tersisa.

Ini yaitu gelar Liga Jerman ke-26 untuk Bayern serta yang ke empat dengan cara berturut-turut. Mereka jadi tim pertama yang memenangkan Bundesliga empat kali dengan cara beruntun.

Dari empat gelar itu, tiga yang paling akhir yaitu persembahan Guardiola. Disamping itu, gelar liga pada musim 2012/2013 dicapai Bayern waktu masihlah dilatih oleh Heynckes. Heynckes mengantarkan Die Roten mencapai treble pada musim itu.

” Saya menginginkan memberikan pujian pada semuanya staf kami, fans kami, serta beberapa pemain yang mengagumkan. Tiap-tiap orang dari mereka menolong kami! ” tutur Guardiola di website resmi Bayern.

” Selamat juga untuk Borussia Dortmund atas musim yang mengagumkan di Bundesliga ini. Mereka yaitu rival berat, ” imbuhnya.

” Saya menginginkan sharing gelar ini dengan Jupp Heynckes. Kami sudah meraih suatu hal yang begitu khusus, empat gelar dengan cara beruntun! ” kata pelatih asal Spanyol itu.

Baca Juga : Sevilla Jumpa Liverpool di Final

Sebelumnya meninggalkan Bayern serta geser ke Manchester City, Guardiola masihlah miliki peluang untuk berikan satu gelar lagi. Bayern bakal berjumpa Dortmund di final DFB-Pokal pada 21 Mei yang akan datang.

” Terima kasih untuk semuanya, untuk kebanyakan orang di Jerman. Saya suka dengan pengalaman yang saya bisa disini, ” kata Guardiola.