Kontrak Baru untuk Ranieri di Akhir Musim

Kontrak Baru untuk Ranieri di Akhir Musim

Kontrak Baru untuk Ranieri di Akhir Musim

Agen Bola Online ,Leicester – Claudio Ranieri berjasa besar mengantarkan Leicester City juara Premier League musim ini. Sebagai hadiahnya, kontrak baru telah disediakan untuk Ranieri selepas musim 2015/2016 selesai.

Ranieri membawa Leicester juara Premier League 2015-16 biarpun timnya sekalipun tak diunggulkan. Dimuka musim, tempat tinggal taruhan bahkan juga memberi banderol koefisien 5. 000 banding 1 untuk The Foxes mencapai titel.

Cuma dengan bermodal scuad ” seadanya “, Leicester dapat menggebrak hegemoni tim-tim besar yang sampai kini kuasai sepakbola Inggris.

Lumrah bila Ranier memperoleh banyak pujian lantaran tangan dinginnya itu. Serta bukanlah satu keanehan juga bila Ranieri saat ini jadi incaran sebagian club atau timnas yang tertarik menggunakan jasanya.

Salah nya ialah timnas Italia yang sedang mencari pelatih baru sepeninggal Antonio Conte musim panas kelak. Presiden FGIC Carlo Tavecchio sendiri telah mengungkap itu, sesaat Ranieri menyongsong positif peluang dianya mengatasi Gli Azzurri.

Oleh karena itu untuk melindungi Ranieri dari buruan tim-tim lain, plus sebagai hadiah atas kesuksesannya mengantar Leicester juara, manajemen club akan duduk berbarengan Ranieri demikian musim selesai untuk mengulas kontrak baru.

Baca Juga : Pedro Alami Patah Tulang Hidung, tapi Bisa Main Lawan Liverpool

” Diakhir musim kami bakal mengulas (perpanjangan kontrak) dengan Ranieri. Kami bakal duduk berbarengan serta saat kami bicara suatu hal, itu tidak cuma hingga September namun untuk periode panjang. Saya sukai bila beberapa orang yang bekerja buat saya bahgia serta nikmati bekerja sebagai tim, ” tutur wakil presiden Aiyawatt Srivaddhanaprabha seperti diambil Guardian.

” Saya fikir ke-2 asisten pelatih (Shakespeare serta Walsh) telah menyetujui kontrak baru. Mereka lakukan pekerjaan brilian disini serta suka untuk mengerjakannya, ” sambungnya.