Pedro Alami Patah Tulang Hidung, tapi Bisa Main Lawan Liverpool

Pedro Alami Patah Tulang Hidung, tapi Bisa Main Lawan Liverpool

Pedro Alami Patah Tulang Hidung, tapi Bisa Main Lawan Liverpool

Agen Bola Casino ,London – Penyerang Chelsea, Pedro, alami patah tulang hidung sesudah terjatuh di tempat tinggalnya. Namun permasalahan itu tidak bakal menghambat Pedro untuk tampak lawan Liverpool.

Hal itu di konfirmasi oleh manajer interim Chelsea, Guus Hiddink. Hiddink mengungkap kalau tulang hidung Pedro patah sesudah bekas pemain Barcelona itu alami kecelakaan kecil di tempat tinggalnya.

Tetapi permasalahan itu tidak bakal bikin Pedro tidak hadir saat Chelsea melawat ke Anfield dalam kelanjutan Premier League, Kamis (12/5/2016) dinihari WIB. Pemain internasional Spanyol itu besar kemungkinan bakal bermain dengan menggunakan topeng.

” Pedro tak tidak hadir, namun hidungnya patah. Tak waktu latihan, namun dirumah. Dia berlatih hari ini, ” tutur Hiddink, Selasa (10/5) saat setempat, seperti diambil dari Sky Sports.

” Saya tidak paham apa yang berlangsung. Dia alami kecelakaan kecil sendiri. Istrinya tak ikut serta, dia ada disana serta saya ajukan pertanyaan padanya. Dia (Pedro) begitu tak mujur terjatuh serta hidungnya patah, ” paparnya.

Disamping itu, Hiddink mengonfirmasi kalau Branislav Ivanovic serta Diego Costa bakal tidak hadir dalam lawatan ke kandang Liverpool. Tetapi dua pemain muda, Kasey Palmer serta Tammy Abraham, masuk kedalam scuad.

Baca Juga : Ranieri Yakin Leicester Bakal Juara Sejak Kalahkan City

” Kami bakal membawa Kasey serta Tammy. Ivanovic masihlah tidak hadir lantaran permasalahan di kunci paha, Costa alami cedera hamstring. Saya fikir dia juga akan tidak main di akhir minggu, ” kata Hiddink.

Chelsea sekarang ini ada di peringkat kesembilan dengan 48 poin, ketinggalan 10 angka dari Liverpool yang ada di urutan kedelapan.