Marcelo: Deportivo Dahulu, Atletico Belakangan

Marcelo: Deportivo Dahulu, Atletico Belakangan

Marcelo: Deportivo Dahulu, Atletico Belakangan

Agen Bola Casino ,Madrid – Real Madrid masihlah bakal memerankan dua kompetisi di bekas musim ini. Bek Madrid, Marcelo, menyatakan kalau konsentrasi El Real masihlah untuk kompetisi paling dekat, yaitu melawan Deportivo La Coruna.

Madrid masihlah memiliki peluang untuk memenangi gelar juara La Liga di musim ini. Mereka ada di posisi ke-2 klassemen dengan raihan 87 poin, berjarak satu angka dengan Barcelona di posisi pertama.

Dengan catatan itu, Madrid dapat jadi juara La Liga misal Barca terpeleset waktu melawan Granada. Namun, Los Blancos juga harus menuai kemenangan waktu memerankan kompetisi di Riazor, Sabtu (14/5/2916) malam WIB.

Supaya dapat menuai kemenangan atas Deportivo, Madrid bakal menepikan lebih dahulu kompetisi final Liga Champions melawan Atletico Madrid. Hal semacam itu adalah pilihan yang logis lantaran kompetisi di San Siro itu bakal dihelat dua minggu yang akan datang.

Baca Juga : Kontrak Baru untuk Ranieri di Akhir Musim

” Pertandingan final Liga Champions masihlah jauh serta kami menuju ke pertandingan melawan Deportivo dengan fikiran kami yang konsentrasi penuh ke liga, ” tegas Marcelo di Marca.

” Sudah pasti, tak dapat dijauhi kami memikirkan tentang final di Milan. Tetapi, sekarang ini konsentrasi kami tetap masih di liga, ” tambah pemain asal Brasil itu.