Mourinho: Trofi Liga Champions Bisa Hapus ‘Dosa’ Benitez di Madrid

Mourinho: Trofi Liga Champions Bisa Hapus ‘Dosa’ Benitez di Madrid

Mourinho: Trofi Liga Champions Bisa Hapus 'Dosa' Benitez di Madrid

Agen Bola Online ,Mexico City – Real Madrid miliki awal musim yang jelek berbarengan Rafael Benitez. Cuma trofi Liga Champions yang dapat meniadakan dosa bekas pelatihnya itu.

Madrid dimuka musim ini kehadiran Benitez sebagai pengganti untuk Carlo Ancelotti. Awalannya Benitez dapat membawa Madrid melaju apik serta kuasai puncak klassemen.

Tetapi, menyusul hasil kurang memuaskan yang di terima Madrid mulai sejak bln. Oktober, permainan tim yang kurang eksplosif dan ketidakharmonisan jalinan dengan pemain bintang, Benitez juga kehilangan pekerjaan dimuka th..

Lantas datanglah Zinedine Zidane yang awalannya diragukan dapat menghidupkan tim mengingat minimnya pengalaman melatih. Tetapi, Zidane menjawab kesangsian dengan mengantarkan tim ke final Liga Champions serta berkompetisi dengan Barcelona untuk trofi La Liga sampai minggu paling akhir.

Berkaitan beratnya kesempatan jadi juara liga lantaran nasib mereka ada di tangan Barca, jadi juara Liga Champions akan jadi penutup manis untuk musim Madrid yang naik-turun.

” Zidane datang telat di pertengahan musim namun dia miliki peran utama dalam merubah dinamika didalam club, ” tutur bekas pelatih Madrid Jose Mourinho seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Marcelo: Deportivo Dahulu, Atletico Belakangan

” Bila Zidane memenangi Liga Champions jadi kebanyakan orang bakal melupakan semua permasalahan yang berlangsung di club sebelumnya Natal, sebelumnya perubahan pelatih, serta beberapa orang cuma bakal mengingat gelar Liga Champions ke-11, ” sambungnya.

” Zidane telah melepaskan timnya ke final serta untuk tim dengan awal musim yang tidak sama daripada saat ini, jadi ini yaitu peluang mengagumkan untuk meniadakan semua keburukan musim ini. ”

Madrid bakal hadapi Atletico Madrid pada pertandingan final yang dihelat di San Siro 28 Mei yang akan datang.