City Mengecewakan Diri Sendiri di Musim Ini

City Mengecewakan Diri Sendiri di Musim Ini

City Mengecewakan Diri Sendiri di Musim Ini

Agen Bola Online ,Manchester – Joe Hart tak senang dengan Manchester City di Premier League musim ini. Menurutnya, City telah mengecewakan dianya.

The Citizens tutup musim 2015-16 posisi ke empat sesudah berimbang 1-1 dengan tuan tempat tinggal Swansea City di pertandingan paling akhir, Minggu (15/5/2016) malam WIB. Di klassemen akhir, City mengoleksi 66 poin, terpaut 15 poin dari sang juara Leicester City dengan cuma membukukan 19 kemenangan serta 10 kekalahan.

Ini yaitu posisi paling rendah ‘Manchester Biru’ dalam lima musim paling akhir. Mulai sejak 2011-12, City senantiasa dapat finis dua besar bahkan juga dua salah satunya selesai sebagai juara.

Untuk finis di zona Liga Champions itu juga City mesti bersusah payah. Hart dkk. pernah diujung tanduk sesudah terlempar di urutan ke lima sedang rival sekotanya Manchester United masihlah miliki bekas dua kompetisi. ‘Untungnya’, MU malah kalah di pertandingan krusial melawan West Ham 2-3 hingga sangat mungkin City menghuni empat besar.

” Susah untuk dapat sangat positif sesudah ini namun kami telah menyelesaikan pekerjaan kami — bila Anda menggolongkan pekerjaan itu dengan finis ke empat, ” kata penjaga gawang City ini pada Sky Sports.

” Kami ketahui kami telah mengecewakan sendiri di liga musim ini. Tetapi, untungnya bakal ada peluang lain di musim depan. ”

Meski demikian, musim City tak beberapa jelek sangat keseluruhannya. City berhasil memenangkan Piala Liga Inggris serta maju ke semi final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam histori club.

Baca Juga : Mourinho: Trofi Liga Champions Bisa Hapus ‘Dosa’ Benitez di Madrid

” Kami memanglah tak mengakhiri musim dengan baik di liga, sesederhana itu saja. Namun kami tetaplah bermain di Liga Champions serta tersebut yang bakal jadi hal positif darinya. Kami juga memenangi satu piala serta maju ke semi final Liga Champions, yang mana itu yaitu perkembangan. Jadi kami bakal mengambil segi positif ini ke musim depan, ” tandas Hart.