Aguero: Semoga Guardiola Cocok untuk City

Aguero: Semoga Guardiola Cocok untuk City

Aguero: Semoga Guardiola Cocok untuk City

Agen Bola Casino ,Manchester – Striker Manchester City, Sergio Aguero, telah bersiap menyongsong manajer tim, Josep Guardiola. Penyerang asal Argentina itu mengharapkan style melatih Guardiola pas dengan City.

Guardiola telah ditunjuk jadi manajer City pada awal Februari lantas. Dia menukar oleh Manuel Pellegrini yang telah mengatasi City mulai sejak awal musim 2013-14.

Catatan bagus Guardiola waktu mengatasi Barcelona serta Bayern Munich jadi penarik ketertarikan City untuk merekrut manajer asal Spanyol itu.

Berbarengan Barca, Guardiola memenangi sejumlah 14 trofi mayor maupun minor. Sesaat waktu jadi arsitek Die Roten, dia memenangi sejumlah tujuh trofi. Catatan itu masihlah dapat jadi tambah misal sukses memenangi final DFB-Pokal akhir minggu ini melawan Borussia Dortmund.

Aguero juga mengharapkan style melatih Guardiola dapat pas dengan City supaya dapat membawa tim semakin banyak mencapai trofi. Dia telah memperoleh bocoran masalah Guardiola dari rekannya di tim nasional Argentina, Lionel Messi.

” Kami mengharapkan dia dapat cepat beradaptasi dengan tim, ” berharap Aguero seperti ditulis oleh Sport.

Baca Juga : Wenger: Arsenal Mungkin Mendatangkan Tiga Pemain

” Leo (Messi) katakan pada saya kalau Pep itu impresif serta semuanya pemain yang tahu mengenai dia senantiasa katakan hal yang baik tentang dia. ”

” Dia adalah pelatih yang berikan banyak desakan, serta kadang-kadang pemain memerlukan itu. Saya fikir kehadirannya utama buat kami. Kami mengharapkan kalau dia pas dengan tim, th. ini demikian fundamental supaya dapat melaju lebih jauh lagi, ” paparnya.