Dua Impian Donnarumma

Dua Impian Donnarumma

Dua Impian Donnarumma

Agen Bola Casino ,Jakarta – Gianluigi Donnarumma, penjaga gawang remaja AC Milan, sekarang ini sekurang-kurangnya miliki dua yang diimpikan di kancah sepakbola. Satu yang diimpikan mengenai klubnya, yang ke-2 tentang tim nasional Italia.

Dimuka musim 2015-16 ini Donnarumma di promosikan ke tim inti Milan. Walau awalannya hanya jadi penjaga gawang ketiga di belakang Diego Lopez serta Christian Abbiati, namun penjaga gawang yang baru berusia 17 th. itu lalu jadi jadi pilihan pertama.

Selama musim ini Donnarumma juga telah tampak sedemikian sempurna, membuatnya dijagokan sebagai kiper hari esok Italia untuk menukar penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon.

Performa positif itu juga bikin Donnarumma diberitakan telah menarik ketertarikan dari beberapa club top Eropa, meskipun ia terindikasi tidak tertarik meninggalkan Rossoneri lantaran menginginkan wujudkan satu diantara yang diimpikan.

” (Saya memikirkan di hari esok yang tidaklah terlalu jauh) Mungkin saja tetap masih dengan Milan, menggunakan ban kapten. Itu bakal jadi puncak yang diimpikan yang saya punyai sejak dari masihlah bocah, ” ucap Donnarumma seperti ditulis Soccerway.

Baca Juga : Lawan Madrid, Satu Menit Bisa Terasa Amat Lama

Diluar itu, Donnarumma juga mengakui selalu pelihara yang diimpikan masuk timnas senior Italia, dengan cara spesial yang bakal tampak di Piala Eropa 2016 yang akan datang.

” Sudah pasti saya juga mengharapkan memperoleh panggilan masuk ke timnas Italia. Saya telah berusaha keras untuk wujudkan yang diimpikan ini, namun saya tetaplah senang telah bikin kiprah di U-21 serta tahu Luigi Di Biagio memercayakan saya, ” katanya.