‘Lawan Madrid, Satu Menit Bisa Terasa Amat Lama

‘Lawan Madrid, Satu Menit Bisa Terasa Amat Lama

'Lawan Madrid, Satu Menit Bisa Terasa Amat Lama

Agen Bola Online ,Madrid – Atletico Madrid memiliki pengalaman tidak mengasyikkan waktu memerankan kompetisi final Liga Champions melawan Real Madrid. Saat satu menit dimaksud dapat jadi begitu lama waktu melawan El Real.

Atletico menelan kekalahan waktu memerankan kompetisi melawan Madrid di pertandingan final Liga Champions musim 2013-14. Di kompetisi yang berjalan di Estadio da Luz dua th. lantas, Los Colchoneros kalah dengan score akhir 1-4.

Waktu itu, kapten Atletico, Diego Godin membawa tim garapan Diego Simeone itu unggul 1-0 sampai saat injury time. Kelebihan itu buyar sesudah Sergio Ramos cetak gol penyama kedudukan.

Madrid pada akhirnya mencapai La Decima sesudah Marcelo, Gareth Bale, serta Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan score di babak penambahan.

Godin mengakui telah belajar banyak dari pertandingan final dua th. lantas. Dia juga katakan kalau satu menit melawan Madrid jadi saat yang sangat lama.

” Cetak gol di pertandingan final senantiasa merasa mengagumkan, sudah pasti –itu adalah gol yang begitu bagus– namun selanjutnya kami tak mengangkat trofi, serta itu yang paling utama, ” kata Godin seperti ditulis oleh website UEFA.

” Kami kalah, namun Anda mesti mengambil segi positif dari satu kekalahan seperti itu serta belajar di segi mana Anda mesti lakukan perbaikan. ”

” Saat ini kami bakal memainkan pertandingan final yang lain serta kami mesti memakai pengalaman itu supaya tidak berlangsung lagi. ”

Baca Juga : Van Gaal di MU: 103 Pertandingan, 54 Kemenangan, 1 Trofi

” Kami unggul 1-0 sampai kompetisi masuk menit 93, namun waktu mendekati saat nyaris habis, saya tidak memikirkan kalau kami telah cukup berupaya untuk menuai kemenangan. Saya tidak pernah memikirkan seperti itu lantaran saya ketahui kalau kompetisi tidak bakal pernah selesai hingga wasit meniup peluit akhir. ”

” Kami harus memainkan lima menit saat penambahan, jadi disana masihlah ada saat untuk selalu bermain. Di sepakbola, saat satu menit dapat jadi begitu lama, serta itu memanglah berlangsung, ” paparnya.