Arsenal Bajak Penyerang Incaran Leicester

Arsenal Bajak Penyerang Incaran Leicester

Arsenal Bajak Penyerang Incaran Leicester

Agen Bola ,LONDON – Arsenal memanglah memerankan kampanye mereka di musim 2015-2016 dengan tampilan kurang mengesankan. Bahkan juga skuad The Gunners tidak berhasil memperoleh satu gelar bergengsi juga sampai musim ini selesai.

Penyebabnya paling utama tampilan jelek yang dipertunjukkan oleh Arsenal yaitu kurang tajamnya beberapa penyerang mereka. Sebab dua pemain depan punya Arsenal, Oliver Giroud serta Danny Welbeck, tidak berhasil tunjukkan performa yang sesuai sama ekspektasi.

Oleh karena itu, manajemen Arsenal juga mulai bergerak untuk mencari sosok penyerang berkwalitas untuk dibawa ke skuadnya pada musim panas 2016. Menurut laporan Mirrors, Kamis (26/5/2016), satu diantara kandidatnya yaitu bomber andalan Sporting Lisbon, Islam Slimani.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, diberitakan kepincut dengan kekuatan Slimani membobol gawang lawan selama musim ini. Slimani sendiri memanglah dapat tampak mengesankan di musim ini dengan menyumbangkan 31 gol dari 46 pertandingan berbarengan Lisbon.

Baca Juga : Ronaldo Disindir soal Umur yang Tak Lagi Muda

Untuk dapat memperoleh layanan Slimani di musim 2016-2017, Arsenal mesti berkompetisi dengan Leicester City. Tetapi kesempatan Arsenal memboyong penyerang Timnas Aljazair itu dapat disebutkan cukup besar terwujud.

Pasalnya, Arsenal telah mempersiapkan dana sebesar 36 juta euro atau sekira Rp550 miliar yang bakal di tawarkan pada manajemen Lisbon. Jumlah itu jauh semakin besar dibanding tawaran dari Leicester yang cuma meraih 22 juta euro atau sekira Rp335 miliar.