Ronaldo Disindir soal Umur yang Tak Lagi Muda

Ronaldo Disindir soal Umur yang Tak Lagi Muda

Ronaldo Disindir soal Umur yang Tak Lagi Muda

Agen Bola Online ,MADRID – Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengakui pernah disinggung masalah usianya yang tidak lagi muda. Satu diantara rekan dekatnya menyampaikan, pemain berjuluk CR7 dianjurkan tidak bermain di semuanya kompetisi yang dijalani Madrid, mengingat usianya telah mencapai kepala tiga.

Ronaldo mempunyai ambisi selalu untuk merumput setiap kali timnya berlaga. Dapat dibuktikan, Ronaldo pernah tampak di 34 La Liga beruntun serta 10 kompetisi berurutan di arena Liga Champions.

Tetapi, latihan keras yang dijalani tidak menanggung pemain berumur 31 th. terlepas dari cedera. Pada La Liga jornada 35, Ronaldo alami permasalahan pada hamstring-nya serta mesti tidak hadir waktu Madrid bertemu dengan Rayo Vallecano, Real Sociedad serta leg pertama semi final Liga Champions kontra Manchester City.

Walau cedera, Ronaldo pernah kekeuh membujuk sang pelatih yaitu Zinedine Zidane untuk memainkannya. Walau demikian, Zizou –sapaan akrab Zidane– mempunyai pemikiran lain serta tak turunkan Ronaldo di tiga pertandingan itu.

Baca Juga : Dua Impian Donnarumma

Paling baru, Ronaldo pernah alami permasalahan yang sama pada hamstring-nya awal minggu ini. Mujur, sesudah lewat kontrol, tidak ada permasalahan bermakna yang diketemukan di kaki pesepakbola peraih tiga trofi Ballon d’Or itu.

“Saya senantiasa menginginkan bermain. Rekan saya menyampaikan ‘Cris, umur Anda bukanlah lagi 20 tahun…’ Saya mesti belajar untuk tidak bermain di semuanya kompetisi, ” terang Ronaldo mengutip dari Football Espana, Kamis (26/5/2016