Mascherano Buka Suara Soal Rumor Transfer ke Juventus

Mascherano Buka Suara Soal Rumor Transfer ke Juventus

Mascherano Buka Suara Soal Rumor Transfer ke Juventus

Agen Bola Casino ,Barcelona – Javier Mascherano menyikapi isu transfer yang menyebutnya bakal geser ke Juventus. Menurut bek Barcelona itu, berita itu untuk sekarang ini hanya isu belaka.

Juventus beritanya mengincar Mascherano untuk menguatkan scuad mereka untuk musim depan. Mascherano bahkan juga diisukan telah menyetujui kontrak tiga th. dengan Juve. Juve beritanya juga membidik pemain Barca yang lain, Dani Alves.

Mascherano sendiri sekarang ini masihlah terikat kontrak dengan Barca sampai th. 2018 yang akan datang. Dia meredam isu yang menghubungkannya dengan Juve, namun juga tidak menanggung bakal pensiun di Barca.

” Akan tiba hari dimana semuanya mesti selesai. Saya tidak paham apakah itu saat ini, satu tahun lagi, dua atau bahkan juga tiga th. lagi, ” ucap Mascherano pada TyC Sports.

” Saya senantiasa mengkaji semuanya serta terang pada titik ini hal semacam itu (perbincangan masalah Juventus) hanya isu saja, ” kata pemain Argentina berumur 31 th. itu.

Baca Juga : Arsenal Bajak Penyerang Incaran Leicester

” Saya di Barcelona serta saya begitu berterima kasih pada club. Untuk hari esok? Saya tak sukai tergantung pada apa pun, ” tuturnya.

Mascherano membela Barca mulai sejak 2010 lantas sesudah hengkang dari Liverpool. Dia sudah mencapai 15 trofi berbarengan Blaugrana, termasuk juga empat gelar La Liga serta dua titel Liga Champions.