Tak Perlukan Pemain Baru, Mourinho Akan Sulap Pemain Manchester United

Tak Perlukan Pemain Baru, Mourinho Akan Sulap Pemain Manchester United

Tak Perlukan Pemain Baru, Mourinho Akan Sulap Pemain Manchester United

Agen Judi Bola Online ,LONDON – Jose Mourinho sudah diumumkan dengan cara resmi sebagai pelatih anyar Manchester United untuk menukar Louis van Gaal. Banyak pihak yang berikan komentar tentang ketentuan Man United dengan menghadirkan Mourinho termasuk juga bekas pejabat Chelsea, Peter Kenyon.

Kenyon bisa disebutkan sebagai sosok utama lantaran ia menjai pria di Chelsea yang mengusulkan club untuk menghadirkan Mourinho. Pria yang sempat juga jadi pejabat United itu terasa kontrak dengan Mourinho yaitu pencapaian paling besar United.

Tidak cuma itu, Kenyon juga menyebutkan United tidak butuh berbelanja pemain besar-besaran. Ia memiliki pendapat, Mourinho yaitu sosok yang dapat menyulap pemain hebat jadi pemain yang jauh tambah baik.

“Ia dapat bikin pemain berkwalitas jadi tambah baik. Tiap-tiap orang bicara mengenai rekrutan baru namun pemain United sekarang ini bakal tambah lebih berkembang karenanya ada Jose Mourinho, ” tutur Kenyon seperti dikabarkan Marca, Sabtu (28/5/2016).

Baca Juga : Ancelotti Kecam Keputusan Manchester United dan Arsenal

“Saya rasa ini bakal memberi hasil yang cukup tempat untuk club. Ini yaitu pencapaian paling besar United, ” tandasnya.

Gosip tentang kehadiran Mourinho ke Manchester United memanglah berlangsung mulai sejak lama. Itu berlangsung sesudah Louis van Gaal terus menerus memberi hasil yang kurang positif dalam dua musim berbarengan Setan Merah.