Bek Barcelona Hanya Dihargai Rp121 Miliar

Bek Barcelona Hanya Dihargai Rp121 Miliar

Bek Barcelona Hanya Dihargai Rp121 Miliar

Agen Bola Casino ,BARCELONA – Pemain bertahan Barcelona, Marc Bartra, memebeberkan klausul pelepasan yang dipunyainya cuma 8 juta euro atau sekira Rp121 miliar. Itu adalah penurunan akibat jarangnya dia memperoleh jatah bermain untuk Blaugrana di musim 2015-2016.

Bartra cuma mencatatkan 13 kali tampak berbarengan Barcelona musim ini. Pelatih Luis Enrique lebih pilih pemain-pemain yang lebih senior daripada dianya yaitu Gerard Pique, Javier Mascherano, serta Jeremy Mathieu.

Tidak sering tampak bikin Bartra frustrasi serta lebih pilih mencari club baru. Tottenhan Hotspur diberitakan tertarik menghadirkan pemain internasional Spanyol itu. Walau demikian, semuanya masihlah bergantung agennya serta Carles Puyol, yang disebut yang memiliki agensi pemain.

“Itu semuanya masihlah ada di tangan Carles Puyol serta perwakilan saya, ” terang Bartra, seperti dikabarkan Soccerway, Minggu (29/5/2016).

Baca Juga : Leicester City Bikin Arsenal Gigit Jari

Konsentrasi Bartra sekarang ini yaitu Spanyol mendekati Piala Eropa 2016. Dia tengah mempersiapkan diri untuk melawan Bosnia-Herzegovina pada Minggu (29/5/2016).

“Saya suka ada disini. Bos memanggil saya untuk ada di Piala Eropa 2016. Ini adalah satu mimpi yang telah saya sediakan selama th., ” urai Bartra.