Bukan Penampilan Terbaik Italia

Bukan Penampilan Terbaik Italia

Bukan Penampilan Terbaik Italia

Agen Bola Casino ,Malta – Tim nasional Italia menuai kemenangan waktu beruji cobalah melawan Skotlandia. Hasil itu dimaksud tidak tunjukkan tampilan paling baik Gli Azzurri.

Waktu memerankan kompetisi di Ta’ Qali National Stadium, Malta, Senin (30/5/2016) dinihari WIB, Italia menang tidak tebal dengan score akhir 1-0. Graziano Pelle sebagai pencetak golnya.

ESPN FC mencatat kalau tim garapan Antonio Conte itu lakukan banyak percobaan dengan torehan 14 kali. Tiga salah satunya pas tujuan, satu jadi gol.

Dengan konversi kesempatan yang masihlah minim, lumrah bila penggawa lini belakang Italia, Matteo Darmian, katakan kalau mereka masihlah perlu banyak perbaikan mendekati Piala Eropa di Prancis pada Juni-Juli yang akan datang.

” Kami telah berusaha keras minggu ini, ini bukanlah tampilan paling baik kami. Namun, kami masihlah memiliki pekerjaan yang perlu dikerjakan sampai kami dapat memerankan Euro yang mengagumkan, ” kata Darmian di RAI Sport.

Baca Juga : Bek Barcelona Hanya Dihargai Rp121 Miliar

” Di waktu jeda, pelatih katakan kalau kami dapat bermain tambah baik lagi serta kami cobanya. Itu tidak gampang, namun yang terutama yaitu dapat menang serta kami memandang lewat cara yang positif. ”

” Kami adalah group pemain yang bagus serta mesti konsentrasi, sekali ada di lapangan kami memakai seluruh keberanian serta hari, lantas kami memiliki kwalitas untuk lakukan satu hal yang utama, ” paparnya.