Belgia Favorit, tapi Italia Jangan Disepelekan

Belgia Favorit, tapi Italia Jangan Disepelekan

Belgia Favorit, tapi Italia Jangan Disepelekan

Agen Bola ,Milan – Antonio Conte tidak mengingkari bila tim nasional Belgia tengah mempunyai scuad yang tengah bagus-bagusnya. Namun, Conte tidak membiarkan tim nasional Italia menyerah demikian saja.

Belgia memanglah mempunyai sederet pemain yang sip berbarengan club semasing. Simak saja, Thibaut Courtois (Chelsea), Jan Verthongen (Tottenham Hotspur), Kevin de Bruyne (Manchester City), Christian Benteke (Liverpool), Yannick Carrasco (Atletico Madrid), Kevin De Bruyne (Manchester City), Eden Hazard (Chelsea), Romelu Lukaku (Everton), Divock Origi (Liverpool) yaitu beberapa pemain dalam scuad timnas Belgia menuju Prancis kelak.

Diatas kertas, Belgia juga tim paling baik di level Eropa. Tim berjuluk Red Devils itu ada di urutan ke-2 dunia, cuma kalah dari Argentina.

Dalam Piala Eropa kelak, Italia ada dalam satu group berbarengan Belgia. Jadi, duel dengan Belgia dalam fase group E bakal jadi ujian pertama Gli Azzurri.

Conte mewaspadai kondisi itu. Namun, menurut dia sepakbola yaitu hasil di lapangan bukanlah apa yang tercantum diatas kertas.

” Italia ada satu group dengan Belgia, Swedia serta Republik Irlandia. Pada pertandingan pertama kami bakal hadapi Red Devils, ” kata Conte seperti diambil Football Italia.

Baca Juga : Cedera Otot, Keylor Navas Absen di Copa America 2016

” Kami mesti hadapi satu diantara tim favorite juara itu untuk mencetak kemenangan di Euro 2016. Mereka mempunyai banyak pemain bertalenta serta banyak pemain muda.

” Pada umumnya saya yakini jadi tim favorite juara yaitu satu hal, namun Anda mesti memainkan kompetisi diatas lapangan hijau serta kami mesti menunjukkan kami tak kalah dari siapa saja.

” Kami bakal lihat Italia bakal coba sekuat tenaga supaya tidak ada penyesalan. Kami mesti mengerti kemampuan serta kekurangan sendiri untuk bangun satu tim yang solid, ” papar pelatih yang bakal mengatasi Chelsea musim depan itu.