AC Milan Inginkan Unai Emery dan Monchi

AC Milan Inginkan Unai Emery dan Monchi

AC Milan Inginkan Unai Emery dan Monchi

Agen Bola Online ,MILAN – AC Milan punya potensi kehadiran investor baru asal China pada musim panas 2016. Hal semacam itu bikin fans Rossoneri –julukan Milan– bisa punya mimpi mempunyai tim yang kompetitif untuk mengarungi musim 2016-2017.

Tetapi, sebelumnya belanja pemain, manajemen Milan nyatanya mempunyai sosok prioritas yang lebih dahulu menginginkan dihadirkan. Seperti dikabarkan Football Italia, Jumat (3/6/2016), Milan merencanakan menghadirkan pelatih serta Direktur Berolahraga Sevilla yaitu Unai Emery dan Monchi.

Ke-2 sosok itu adalah otak dibalik keberhasilan Los Nervionenses –julukan Sevilla– memenangi trofi Europa League dalam tiga th. paling akhir. Kehebatan Emery dalam mengolah tim, dan keandalan Monchi untuk menghadirkan pemain murah nan berkwalitas jadi satu diantara argumen Milan menginginkan memperoleh keduanya.

Baca Juga : Piala Eropa Digelar di Bulan Ramadan, Oezil Tidak Puasa

Sesudah sukses memperoleh keduanya, manajemen Milan bisa konsentrasi memperoleh pemain incaran. Emery tinggal menyebutkan pemain yang dikehendaki, sesaat Monchi bertugas lakukan negosiasi dengan pesepakbola incaran.

Bila skenario itu sukses, bukanlah tidak mungkin saja Milan bisa kembali finis di papan atas Serie A serta tampak di arena Liga Champions. Paling akhir kali Milan mentas di turnamen antarklub Eropa paling prestisius berlangsung pada musim 2013-2014.