Hummels dan Guendogan Pergi, Aubameyang Sempat Cari Penjelasan Dortmund

Hummels dan Guendogan Pergi, Aubameyang Sempat Cari Penjelasan Dortmund

Hummels dan Guendogan Pergi, Aubameyang Sempat Cari Penjelasan Dortmund

Agen Bola Casino ,Dortmund – Dalam jarak kurang dari satu bulan, Borussia Dortmund kehilangan Mats Hummels serta Ilkay Guendogan. Pierre-Emerick Aubameyang juga mencari jawaban ke manajemen.

Dortmund menginformasikan kepergian Hummels pada 10 Mei lantas. Bek tengah 27 th. itu pergi untuk berhimpun ke club saat kecilnya, Bayern Munich.

Sesaat Guendogan resmi meninggalkan Dortmund pada 2 Juni lantas. Gelandang berdarah Turki itu berhimpun dengan Manchester City.

Baik Hummels ataupun Guendogan yaitu pemain utama untuk Dortmund. Keduanya adalah sisi dari tim yang memenangi gelar ganda di kancah domestik pada 2011/2012 lantas, juga mengantarkan Dortmund ke final Liga Champions di 2012/2013.

Perginya dua pemain itu bikin Aubameyang bertanya manajemen mengenai gagasan yang akan datang. Ini sekalian menerangkan berita terlebih dulu, yang menyebutkan Aubameyang melupakan dua pertandingan berbarengan tim nasional Gabon serta duduk berbarengan manajemen Dortmund untuk transfer dianya.

” Saya melupakan dua pertandingan paling akhir Gabon lantaran saya duduk berbarengan perwakilan Dortmund untuk bertanya hari esok club. Tidak sering berlangsung saat Anda kehilangan dua pemain kunci di periode saat yang singkat sejenis itu, ” kata Aubameyang pada Fussball Transfers.

Baca Juga : AC Milan Inginkan Unai Emery dan Monchi

” Mereka adalah inti dari tim ini. Namun saya miliki kepercayaan dengan club ini. Terdapat beberapa peluang untuk temukan jalan keluar bagus serta bikin beberapa transfer bagus. ”

” Saya terasa begitu nyaman di Dortmund. Saya tidak paham hari esok bakal bagaimana, namun saya suka disini, ” paparnya seperti diambil Soccerway.

Dortmund sendiri bakal selekasnya memperoleh Marc Bartra dari Barcelona. Mereka mengambil keputusan menebus klausul buy-out sejumlah 8 juta euro punya bek tengah 25 th. itu dari Barca.