Mourinho di Rumah Barunya (Old Trafford)

Mourinho di Rumah Barunya (Old Trafford)

Mourinho di Rumah Barunya (Old Trafford)

Agen Bola Online ,Manchester – Untuk kali pertama mulai sejak ditunjuk sebagai manajer Manchester United, Jose Mourinho datang ke Old Trafford. Disambut hangat oleh fans, Mourinho juga terima tamu-tamu pertamanya.

Mourinho tiba di Old Trafford pada Minggu (5/6/2016) tempo hari saat setempat untuk melihat kompetisi amal bertopik Soccer Aid 2016. Pertandingan itu mempertemukan Inggris dengan Tim Rest of The World.

Mourinho awal mulanya ditunjuk sebagai pelatih Tim Inggris, untuk beradu taktik dengan Claudio Ranieri sebagai pelatih Tim Rest of The World. Tetapi Mourinho sekian hari lantas mengambil keputusan mengundurkan diri, serta posisinya digantikan Sam Allardyce.

Walau mundur sebagai pelatih, Mourinho tetaplah datang ke pertandingan amal itu. Kunjungan pertamanya di Old Trafford sesudah di tandatangani kontrak sebagai manajer The Red Devils bisa sambutan hangat dari fans, terutama waktu dia menjejakkan kaki kedalam lapangan.

Mourinho melihat pertandingan yang dimenangi Tim Inggris dengan score 3-2 itu dari box direktur. Menandai kunjungan pertamanya ke Old Trafford sebagai tuan tempat tinggal, Mourinho memposting dua buah photo ke account Instagramnya (@josemourinho). Yang pertama yaitu photo dianya tengah berdiri di lorong pemain menuju lapangan.

Baca Juga : Barca Lepas Bartra ke Dortmund

Sesaat photo ke-2 berisi gambar Mourinho tengah berjabat tangan dengan Pele. ” Satu kehormatan terima Pele dirumah baruku, ” catat Mourinho pada caption photo itu.

Hasil kompetisi Soccer Aid 2016
Inggris 3 (Mark Wright, Jermaine Defoe, Jermaine Defoe) vs Rest of The World 2 (Dimitar Berbatov, Dimitar Berbatov)