Mourinho Diyakini Akan Belanja Besar untuk Pos Bek Tengah

Mourinho Diyakini Akan Belanja Besar untuk Pos Bek Tengah

Mourinho Diyakini Akan Belanja Besar untuk Pos Bek Tengah

Agen Bola Online ,Manchester – Pertahanan Manchester United telah tampak cukup bagus di Liga Inggris musim 2015-16. Meski sekian, manajer ‘Setan Merah’, Jose Mourinho, dipercaya bakal berbelanja besar untuk pos bek tengah.

MU serta Tottenham Hotspur memegang rekor pertahanan paling baik di Liga Inggris musim 2015-16. Mereka keduanya sama kebobolan sejumlah 35 gol di selama musim.

Posisi duet bek tengah MU di isi oleh Chris Smalling serta Daley Blind. Meski keduanya telah cukup oke, MU tidak miliki stock bek tengah yang oke lagi saat satu diantara mereka tidak hadir. Sekian kali, Michael Carrick mesti tempati posisi itu.

Oleh karenanya, eks bek MU, Garry Pallister, takkan heran misal The Red Devils merogoh kocek dalam-dalam untuk menghadirkan bek baru. John Stones dikatakan sebagai satu diantara kandidat kuatnya, lantaran telah lama Mourinho menyimpan ketertarikan pada bek Everton itu.

” Dia masihlah muda, namun saya begitu sukai lihat dia. Tidak ada banyak penilaian tambah baik dibanding dengan Jose Mourinho, ” kata Pallister di The Sun.

Baca Juga : Mourinho di Rumah Barunya (Old Trafford)

” Bila dia ajukan tawaran 40 juta poundsterling untuk dia, seperti yang dia kerjakan di musim panas paling akhir, lantas Anda ketahui kalau anak muda ini memiliki talenta yang mengagumkan. Dia pemain yang saya meyakini kalau dia bakal pas dibawa ke Old Trafford. ”

” Tidak bakal mengagetkan untuk lihat Jose akan keluarkan dana besar untuk bek tengah, ” imbuhnnya.