Cristiano Ronaldo dan Empat Pemain Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak

Cristiano Ronaldo dan Empat Pemain Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak

Cristiano Ronaldo dan Empat Pemain Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak

Agen Bola Online ,MADRID – Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Isco Alarcon, Pepe Lima serta Jese Rodriguez selekasnya memperoleh perpanjangan kontrak dari manajemen Real Madrid. Seperti dikabarkan Football Espana, Selasa (7/6/2016), tenaga ke lima pemain itu masihlah diperlukan Los Blancos –julukan Madrid– sampai satu tahun lebih ke depan.

Ronaldo sekarang ini mempunyai kontrak berbarengan Madrid sampai 30 Juni 2018. Beritanya, kapten Timnas Portugal itu akan memperoleh tiga th. perpanjangan kontrak serta membuatnya ada di Estadio Santiago Bernabeu sampai 30 Juni 2021.

Kontrak The Welsh Wizard –julukan Bale– berbarengan Madrid– tersisa sampai 30 Juni 2019. Pemain andalan Timnas Wales akan memperoleh perpanjangan kontrak sepanjang dua th. serta membuatnya ada di Madrid sampai 30 Juni 2021.

Isco memanglah cuma jadi pelapis club bimbingan Zinedine Zidane selama musim 2015-2016. Tetapi, Isco bisa memberi ketidaksamaan untuk permainan dari Madrid dari bangku cadangan. Sekarang ini kontrak Isco masihlah tersisa sampai 30 Juni 2018. Beritanya, pemain yang tidak diikutkan Vicente del Bosque ke Timnas Spanyol di Piala Eropa 2016 bakal memperoleh perpanjangan kontrak sepanjang dua th..

Baca Juga : Mourinho Diyakini Akan Belanja Besar untuk Pos Bek Tengah

Sesaat kontrak Pepe tersisa sampai 30 Juni 2017. Walau telah berumur 33 th., pemain berpaspor Portugal itu masihlah bisa dihandalkan serta isunya bakal memperoleh perpanjangan kontrak sepanjang dua th..

Untuk Jese, Madrid kelihatannya tidak ikhlas melepas pemain jebolan akademi Madrid itu ke tim lain. Sebab bila dalam keadaan bugar, Jese senantiasa memberi hasil maksimal untuk Madrid. Kontrak Jese berbarengan Madrid akan selesai pada 30 Juni 2017.