Evra Resmi Bertahan di Juventus

Evra Resmi Bertahan di Juventus

Evra Resmi Bertahan di Juventus

Agen Bola Casino ,TURIN – Bek Juventus, Patrice Evra sudah di tandatangani kontrak baru berbarengan dengan Si Nyonya Tua –julukan Juve. Pria 35 th. itu resmi menyepakati tawaran kontrak berdurasi setahun yang disodori Juve pada awal minggu ini.

Dengan kesepakatan itu jadi bekas pemain Manchester United itu bakal bertahan di Turin, Italia sampai musim 2016-2017 selesai. Terkecuali di tandatangani kontrak berdurasi satu musim, Juve juga memberi pilihan perpanjangan sampai musim ke-2.

“Patrice Evra sudah perpanjang kontraknya dengan Juventus untuk satu musim dengan pilihan perpanjangan sampai musim ke-2. Ia bakal bertahan di Turin sekurang-kurangnya sampai 30 Juni 2017, ” tutur pihak Juventus, seperti ditulis Soccerway, Selasa (7/6/2016).

Baca Juga : Cristiano Ronaldo dan Empat Pemain Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak

Terlebih dulu memanglah telah mengedar berita kalau Evra bakal tetaplah mengenakan seragam Juve pada musim depan. Dengan perpanjangan kontrak ini jadi Evra bakal resmi masuk th. ketiganya mengenakan seragam Juve.

Pada musim lantas, Evra bermain dalam 26 kompetisi Serie A. Ia juga turut bertindak dalam pengukuhan gelar juara Serie A ke lima Juve.