Jose Mourinho Masih Inginkan Saul Niguez untuk Manchester United

Jose Mourinho Masih Inginkan Saul Niguez untuk Manchester United

Football Soccer - Atletico Madrid v Bayern Munich - UEFA Champions League Semi Final First Leg - Vicente Calderon Stadium - 27/4/16 Saul Niguez celebrates with Koke after scoring the first goal for Atletico Madrid Reuters / Sergio Perez Livepic EDITORIAL USE ONLY.

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Jose Mourinho masihlah inginkan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, untuk dihadirkan ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2016. Tetapi, tidak gampang untuk Man United menghadirkan gelandang yang tidak berhasil masuk skuad Timnas Spanyol di Piala Eropa 2016 itu.

Seperti dikabarkan Football Espana, Rabu (8/6/2016), Atletico baru ingin melepas Saul bila Red Devils bersedia menebus klausul pelepasan pemain berumur 21 th. itu. Sekarang ini klausul pelepasan Saul diprediksikan meraih 80 juta euro atau sekira Rp1, 2 triliun.

Duit itu memanglah bisa dijangkau Manchester Merah. Tetapi, Man United mesti bebrapa pandai mengelola uangnya bila menginginkan terlepas dari ketentuan Financial Fair Play yang di keluarkan Konfederasi Sepakbola Eropa (UEFA).

Karenanya, club yang bermarkas di Stadion Old Trafford merencanakan jual sebagian pemainnya pada bursa transfer musim panas 2016. Pemain-pemain Man United yang masuk daftar jual adalah Juan Mata, Bastian Schweinsteiger serta Ashley Young.

Bila ketiga pemain itu sukses di jual, Man United akan memperoleh dana fresh untuk menghadirkan Saul. Fleksibilitas permainan yaitu satu diantara keunggulan bekas pemain yang pernah menimba pengetahuan di akademi Real Madrid itu.

Baca Juga : Evra Resmi Bertahan di Juventus

Terkecuali bisa bermain sebagai gelandang, Saul juga apik saat diletakkan sebagai winger kanan. Karenanya, Mou –sapaan akrab Mourinho– akan terbantu dengan hadirnya pemain yang dapat mengemas sembilan gol serta empat assists dari 48 tampilan bareng Los Colchoneros –julukan Atletico– selama musim 2015-2016.