La Undecima Sesuatu yang Luar Biasa bagi Real Madrid

La Undecima Sesuatu yang Luar Biasa bagi Real Madrid

La Undecima Sesuatu yang Luar Biasa bagi Real Madrid

Agen Bola Casino ,MADRID – Fullback Real Madrid, Dani Carvajal, menilainya mencapai La Undecima –sebutan untuk trofi ke-11 Liga Champions– adalah suatu hal yang mengagumkan. Sebab, Los Blancos –julukan Madrid– tak memulai musim 2015-2016 dengan baik.

Pada awal musim 2015-2016, Madrid dirundung perseteruan internal pada pemain senior Madrid yaitu Cristiano Ronaldo serta Sergio Ramos pada sang pelatih, Rafael Benitez. Perseteruan itu bikin performa Madrid tidak sangat istimewa serta Ronaldo juga tidak bisa cetak banyak gol.

Walau demikian, sesudah Madrid mengambil keputusan ganti Benitez dengan Zinedine Zidane per 4 Januari 2016, semuanya beralih. Zizou –sapaan akrab Zidane– sukses mengangkat performa Madrid.

Dari 34 kompetisi, Zizou sukses membawa Madrid mencapai 27 kemenangan, empat imbang serta tiga kalah. Akhirnya Madrid juga sukses melaju ke partai puncak Liga Champions untuk bertemu Atletico Madrid.

Baca Juga : Jose Mourinho Masih Inginkan Saul Niguez untuk Manchester United

Bermain imbang 1-1 sampai perpanjangan saat 2 X 15 menit, Madrid berhasil menaklukkan Atletico 5-3 melalui adu penalti. Hal semacam itu bikin Madrid mencapai trofi ke-11 selama histori keikutsertaan di Liga Champions.

“Saya coba memberi yang paling baik. Mencapai La Undecima begitu mengagumkan, mengingat kami melalui th. yang menyusahkan, ” terang Carvajal mengutip dari Football Espana, Rabu (8/6/2016).