Bale Sudah Nantikan Derby Lawan Inggris

Bale Sudah Nantikan Derby Lawan Inggris

Bale Sudah Nantikan Derby Lawan Inggris

Agen Bola Online ,Dinard – Ada dalam satu group, Wales serta Inggris bakal melakukan derby Britania di Piala Eropa 2016. Ini satu diantara pertandingan yang dinantikan Gareth Bale.

Wales serta Inggris memanglah ada dalam satu group, yaitu di Group B berbarengan Rusia serta Slovakia. Keduanya baru bakal sama-sama bertemu di pertandingan ke-2.

Walau masihlah mesti hadapi Slovakia lebih dahulu di Nouveau Stade de Bordeaux, Sabtu (12/6/2016) malam WIB kelak, Bale mengakui telah sangat menantikan duel lawan Inggris. Penyerang punya Real Madrid itu berhasrat hentikan catatan jelek Wales dihadapan tim ‘Tiga Singa’.

Selama ini keduanya telah bertemu sembilan kali, dengan Wales menelan delapan kali kekalahan serta satu kali berimbang. Bale optimistis kesempatan ini timnya bakal tampak sebagai pemenang.

” Itu seperti derby manapun, Anda tidak pernah ingin kalah dari lawan. Saya rasa kami miliki gairah serta kebanggaan semakin besar masalah diri kami daripada mereka. Kami terang bakal tunjukkan itu pada harinya, ” kata Bale diambil Soccerway.

” Saya ketahui Inggris satu group dengan kami akan berlangsung. Ini yaitu pertandingan mengagumkan untuk dimainkan. Untuk saya itu mungkin saja kompetisi yang menonjol di fase group turnamen. Kami menantikannya.

Baca Juga : Barcelona Tebus Klausul Buy-back Suarez

” Tak ada desakan buat kami. Mereka membesarkan-besarkan diri mereka sebelumnya lakukan apa pun, jadi kami bakal pergi ke lapangan serta kami meyakini dapat menaklukkan mereka. ”

” Mereka juga yakin dapat mengalahkan kami. Saya meyakini ini bakal jadi pertandingan yang begitu bagus, mudah-mudahan kami dapat tampak sebagai pemenang, ” tandasnya.