Deja vu Bale dengan Slovakia

Deja vu Bale dengan Slovakia

Deja vu Bale dengan Slovakia

Agen Bola Online ,Jakarta – Gareth Bale cetak gol sepakan bebas yang menolong Wales menaklukkan Slovakia. Apa yang berlangsung di Stade de Bordeaux mengulang momen 10 th. lantas.

Wales melakukan kiprahnya di Piala Eropa dengan kemenangan 2-1 atas Slovakia. Dua gol kemenangan Wales di buat Bale serta Hal Robson-Kanu, sesaat satu balasan dari Slovakia datang dari Ondrej Duda.

Bale menjebol gawang Slovakia lewat satu diantara spesialisasinya, yaitu dalam mengeksekusi sepakan bebas. Tendangan yang dia bebaskan dari jarak sekitaran 27 mtr. melambung melalui pagar hidup serta lalu menukik masuk ke gawang tanpa ada dapat dihalau penjaga gawang Matus Kozacik, walau bola menghadap ke segi tengah gawang.

Baca Juga : Menunggu Aksi Comeback Turki Sejak 2008

Gol sepakan bebas ke gawang Slovakia adalah histori yang terulang untuk Bale. Diambil dari BBC, Wales serta Slovakia pernah bertemu pada th. 2006 silam. Pada pertandingan yang disebut kiprah Bale itu dia juga sukses cetak gol lewat sepakan bebas.

Bila kesempatan ini gol Bale berikan Wales kemenangan, 10 th. lantas golnya tak dapat banyak menolong. Walau gol itu merubah kedudukan jadi 1-2, Wales selanjutnya kalah telak 1-5 di babak Kwalifikasi Piala Eropa 2008.