Buat Uruguay, Hasil atas Jamaika Bukan Cuma Jadi Kemenangan Hiburan

Buat Uruguay, Hasil atas Jamaika Bukan Cuma Jadi Kemenangan Hiburan

Buat Uruguay, Hasil atas Jamaika Bukan Cuma Jadi Kemenangan Hiburan

Agen Bola Online ,Santa Clara – Uruguay pada akhirnya menang juga dalam partai ketiga, serta terakhirnya, di Copa America Centenario. Buat Uruguay, hasil itu tidak jadi kemenangan hiburan semata.

Di Levi’s Stadium, Santa Clara, Selasa (14/6/2016), Uruguay menang 3-0 saat bertemu dengan Jamaika melalui gol-gol dari Abel Hernandez, bunuh diri Je-Vaugh Watson, serta Mathias Corujo.

Tersebut kemenangan pertama, juga hanya satu, untuk Uruguay di Copa America Centenario. Sebelumnya ini Uruguay kalah 1-3 dari Meksiko serta 0-1 atas Venezuela hingga telah di pastikan tersingkir dari arena itu.

Walau demikian, hasil itu bukan hanya berarti sebagai hiburan atau penyelamat muka untuk La Celeste. Menurut pelatih Oscar Tabarez, kemenangan berarti utama untuk memutus rentetan kekalahan sebelumnya hadapi Argentina di pertandingan kwalifikasi Piala Dunia.

” Kami telah melakukan satu turnamen dengan jelek serta kami tak menganggap bakal tersingkir di step awal, ” kata Tabarez seperti diambil Soccerway.

” Kami memanglah mesti menyudahi rentetan negatif. Kemenangan ini berikan kami peluang untuk menyiapkan diri tambah baik menuju bln. September, dengan cara spesial duel lawan Argentina.

Baca Juga : Schweinsteiger Belum Kuat Main 90 Menit

” Hari ini kami cetak tiga gol serta kami mungkin cetak tiga atau empat gol lagi. Kami memerlukan kemenangan ini, kami sukses mencapainya, serta kami harus senang sesudah mengerjakannya, ” katanya.

Uruguay sekarang ini memuncaki klassemen sesaat kwalifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL dengan 13 poin dari enam pertandingan, unggul selisih gol atas Ekuador yang miliki poin sama. Sesaat Argentina terpaut dua angka di posisi tiga. Matchday 7 kwalifikasi itu bakal dihelat pada 1 September yang akan datang, dengan Argentina menjamu Uruguay.