Ronaldo ‘Beku’ di Hadapan Islandia

Ronaldo ‘Beku’ di Hadapan Islandia

Ronaldo 'Beku' di Hadapan Islandia

Agen Bola ,Saint-Etienne – Portugal bisa menguasai, namun Islandia relatif sukses meredam mereka. Bahkan juga Cristiano Ronaldo juga tidak dapat banyak berbuat.

Ke-2 tim bermain imbang 1-1 dalam pertandingan di Stade Geoffroy-Guichard, Rabu (15/6/2016) dinihari WIB tadi. Portugal yang bermain sangat menguasai unggul lebih dahulu lewat Nani di menit ke-31, tetapi lalu kecolongan gol balasan Islandia yang diciptakan Birkir Bjarnason lima menit babak ke-2 jalan.

Dominasi Portugal terang tampak dari catatan statistik. Mereka kuasai bola sampai 70%, melepas 26 tembakan dengan sembilan yang menjumpai tujuan. Sesaat Islandia bermain begitu efektif, dimana empat usaha mereka semuanya menghadap ke gawang.

Hasil imbang Islandia ini tidak lepas dari kesuksesan mereka mematikan Ronaldo. Bintang Real Madrid itu terang jadi ancaman paling utama dari Portugal.

Kenyataannya penyerang 31 th. itu tidak banyak meneror. Walau memperlancar sampai 10 percobaan, hanya satu yang menghadap ke gawang dimana tiga yang lain melenceng serta enam usaha sukses diblok. Diluar itu, Ronaldo melepas satu saja umpan kunci sepanjang 90 menit.

Ronaldo terdaftar juga lakukan tiga usaha melalui lawan, tetapi cuma satu yang sukses. Keseluruhannya, dia tiga kali kehilangan bola di pertandingan itu seperti ditulis whoscored.

Jadi tidak heran bila yang memiliki tiga gelar Pemain Paling baik Dunia itu hanya memperoleh ponten 6, 55 dari website penyedia statistik tersebut di kompetisi ini. Ronaldo sendiri lalu mengungkap rasa frustrasinya dengan menyebutkan Islandia bermain dengan mentalitas tim kecil.

Pelatih Islandia Heimir Hallgrimsson senang dengan kesuksesan anak asuhnya mengeksekusi gagasan permainan untuk mengisolasi Ronaldo. Diakuinya perlu usaha keras semua tim untuk hentikan andalan Portugal itu.

” Itu karena kerja tim. Anda tidak dapat meletakkan satu pemain untuk hentikan pemain seperti Cristiano Ronaldo, ” kata Hallgrimsson diambil Soccerway.

Baca Juga : Buat Uruguay, Hasil atas Jamaika Bukan Cuma Jadi Kemenangan Hiburan

” Ini hanya lantaran organisasi permainan yang bagus. Bergerak dari kanan ke kiri. Kami bukan hanya satu pemain saja, kami butuh beberapa orang untuk melindungi Ronaldo. ”

” Kerja bagus dari beberapa pemain. Marking zona prima buat kami hari ini. Kami sekian kali asal-asalan di sayap, mereka miliki beberapa umpan silang bagus, namun diluar itu cukup bagus, ” tandasnya.