Lucas Vazquez Sarankan Jese Rodriguez Hengkang dari Real Madrid

Lucas Vazquez Sarankan Jese Rodriguez Hengkang dari Real Madrid

Lucas Vazquez Sarankan Jese Rodriguez Hengkang dari Real Madrid

Agen Bola Casino ,MADRID – Winger Real Madrid, Lucas Vazquez, memberi anjuran pada rekanan setimnya yaitu Jese Rodriguez. Vazquez menilainya, daripada bertahan di Madrid, Jese tambah baik hengkang ke Espanyol, club yang meminati pemain berumur 23 th. itu.

Selama musim 2015-2016, Jese cuma jadi pemain pelapis. Jese memanglah tampak di 28 kompetisi La Liga 2016-2016, tetapi 21 salah satunya dilewati dari bangku cadangan.

Jese sejatinya adalah satu diantara pemain jebolan akademi Madrid yang mempunyai skill mumpuni. Walau demikian, permainan dan ketahanan badannya alami penurunan mencolok selesai menanggung derita cedera lutut kronis pada Februari 2014.

Karenanya, sebaiknya Jese mencari peruntungan baru berbarengan Espanyol. Terlebih Los Periquitos –julukan Espanyol– barusan menunjuk pelatih yang kenyang pengalaman di kancah persepakbolaan internasional yaitu Quique Sanchez Flores.

Baca Juga : Satu Gol untuk Nyonya Vardy

“Saya mengharapkan Jese baik-baik saja. Saya merekomendasikan ia hengkang ke Espanyol, ” terang Lucas mengutip dari Football Espana, Sabtu (18/6/2016).